Squid Game 2 Bakal Tayang 26 Desember 2024, Ada Pemeran Baru?

Squid Game 2 akan tayang beberapa bulan lagi. (Foto: GoodFon/Firina)

FAKTA.COM, Jakarta – Kabar gembira buat kamu penggemar serial Squid Game. Kini, serial film akan dibuat serial keduanya, lho.

Bahkan, ada pemain-pemain baru yang akan bermain di sekuel kedua serial itu.

Dikutip dari Soompi, Sabtu (3/8/2024), sutradara, penulis, sekaligus produser eksekutif, Hwang Dong Yuk, mengumumkan bahwa serial Squid Game 2 akan tayang pada 26 Desember 2024. Bahkan, Dong Yuk mengatakan akan ada season 3 untuk mengakhiri serial itu.

Ikut Ungkap Skandal Burning Sun, Goo Hara Pernah Jadi Korban Revenge Porn

“Saya sangat bersemangat menulis surat ini untuk mengumumkan tanggal penayangan season 2 dan berbagi kabar mengenai Season 3, season terakhir,” ujar dia.

Sekadar informasi, Squid Game merupakan serial TB asal Korea Selatan yang sempat viral di seluruh dunia pada 2021. Serial ini mendapatkan rating yang tinggi dari IMDb, yakni 8,0/10.

Serial TV itu menceritakan permainan bertahan hidup yang berjalan secara misterius. Hadiahnya pun sangat banyak yaitu 45,6 miliar won (Rp542,39 miliar).

Season 2 dimulai dengan Seong Gi Hun yang diperankan oleh Lee Jung Jae, yang menyerah untuk pergi ke Amerika Serikat demi mengejar tujuannya terkait dengan permainan mematikan itu. Gi Hun merupakan pemenang Squid Game pada season 1.

5 Rekomendasi Variety Show untuk Tontonan Weekend, Ada Karina AESPA

Dalam cuplikan video, dia terlihat memakai pakaian olahraga berwarna hijau, seragam yang dipakai kontestan permainan.

Serial Squid Game 2 akan dibintangi oleh Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, dan Wi Ha Joon. Kemudian, ada sederet pemain baru, yaitu Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Gyu Young, Jo Yu Ri, Won Ji An, Park Sung Hoon, Yang Dong Geun, TOP, Lee Jin Wook, David Lee, Noh Jae Won, Kang Ae Sim dan Oh Dal Soo.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//