5 Rekomendasi Variety Show untuk Tontonan Weekend, Ada Karina AESPA

Apa saja rekomendasi variety show Korea yang bisa ditonton untuk akhir pekan? (Dokumen Freepik/ilustrasi)

FAKTA.COM, Jakarta – Buat kamu yang jomblo dan bingung mau ngapain untuk menghabiskan malam minggu, enggak usah bingung. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan, seperti nonton variety show dan series Korea.

Menurut penelusuran Fakta.com dari berbagai sumber, Sabtu (20/7/2024), ada beberapa tayangan Korea yang cocok banget untuk menghabiskan waktu pada akhir pekan.

Running Man
Running Man. (Dokumen Wikipedia) Running Man. (Dokumen Wikipedia)


Buat kamu penggemar idol atau pemain film dari Negeri Gingseng, variety show Running Man bisa banget masuk list tontonan wajib pada malam minggu. Tayangan ini merupakan salah satu variety show legend yang mengudara sejak 2010 dan mendapatkan rating 9.1/10 dari IMDb.

Acara itu mengundang banyak idol, aktris, dan aktor terkenal untuk menjadi bintang tamu. Para bintang tamu itu akan menyelesaikan sejumlah misi dan tak jarang aksi kocaknya mengundang gelak tawa penonton.

Agent of Mystery
Agent of Mysteries. (Dokumen Rotten Tomatoes) Agent of Mysteries. (Dokumen Rotten Tomatoes)


Agent of Mystery
tayang pada Juni 2024. Acara itu mendapatkan rating 8,2/10 dari My Drama List.

Tayangan itu menjadi sorotan karena bertabur banyak bintang. Misalnya, leader Aespa, Karina, pemain drama Reply 1998, Lee Hyeri, dan comedian Lee Young Jin.

Agent of Mystery pada dasarnya bercerita para pemain yang ditunjuk menjadi agen. Mereka diminta untuk merampungkan misi dalam waktu enam jam. Kalau gagal, agen tersebut akan mendapatkan konsekuensi.

The Game Caterers
Game of Caterers. (Dokumen Wikipedia) Game of Caterers. (Dokumen Wikipedia)


The Game Caterers
merupakan salah satu acara populer di Korea Selatan. Tayangan yang dibuat oleh produser ternama Na Young Suk (Na PD), mengusung konsep business trip. Na Young Suk dan tim akan mengunjungi ke tempat-tempat seperti tempat produksi film atau kantor agensi untuk memainkan permainan khas program Na PD.

Selain para pemain, yang disorot dalam tayangan hiburan itu adalah sang produser yang loyal memberikan hadiah sebagai imbalan. Hadiah ini diberikan jika ada yang berhasil memenangkan permainan dan jumlahnya sangat besar.

The Sixth Sense
Sixth Sense. (Dokumen Wikipedia) Sixth Sense. (Dokumen Wikipedia)


Rekomendasi variety show berikutnya adalah The Sixth Sense. Acara ini dibawakan oleh Yoo Jae Suk. Dikutip dari Viu, acara ini disutradarai oleh mantan sutradara Running Man, yaitu Jung Chul Min.

Dalam acara ini, Yoo Jae Suk akan ditemani oleh Oh Na Ra, Jun So Min, Jessi, Mijoo Lovelyz dan Lee Sang Yeob. Keenam anggota ini akan menyambut bintang tamu yang berbeda setiap minggu.

Bersama dengan bintang tamu, mereka akan diberikan misi untuk mengunjungi lokasi dengan tokoh-tokoh yang tidak biasa untuk mencari sebuah petunjuk untuk mengungkap sesuatu. Menurut My Drama List, The Sixth Sense berhasil memperoleh rating 8,8/10. Tingkah laku para pemain kerap mengundang gelak tawa.

Single's Inferno
Single Inferno season 4. (Dokumen Wikipedia) Single Inferno season 4. (Dokumen Wikipedia)


Last but not least,
rekomendasi variety show Korea selanjutnya adalah Single’s Inferno. Acara ini mengundang sejumlah muda-mudi ke sebuah pulau terpencil untuk menemukan cinta. Partisipan yang diundang berasal dari influencer, Youtuber, atlet, hingga personal trainer.

Selama tayang di pulau itu, perasaan cinta mulai tumbuh antara satu sama lain. Namun, tak semua partisipan mendapatkan pasangan. Ada di antara mereka yang terlibat cinta segi tiga.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//