Sutiyoso Pede Anies Kuasai Debat Perdana Pilpres

Dewan Pengarah Timnas AMIN Sutiyoso

FAKTA.COM, Jakarta - Dewan Pengarah Timnas AMIN, Sutiyoso merasa debat perdana Pilpres hari ini, Selasa (12/12/2023) menjadi momen dari Anies Baswedan. Kapasitas eks Mendikbud itu, kata dia tidak bisa diragukan lagi.

Menurut Sutiyoso, Anies sudah dikenal sebagai pribadi yang pintar, dan cerdas. Oleh karena itu, dirinya menegaskan tak ragu bahwa Anies bakal menguasai adu gagasan malam ini.

"Dia (Anies) itu saya kira gak diragukan lagi lah. Dia itu orangnya cerdas, pintar ya. Memang dari dulunya dia orang yang well educated, saya gak ragu debat ini, dia akan menguasai materi ini," kata Sutiyoso di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa petang.

AMIN 100% Siap Lahir Batin Debat Pilpres Perdana

Jenderal prnawirawan TNI ini memastikan bahwa Anies bakal mengeluarkan 'senjata' ketika pertarungan gagasan di atas panggung. Namun, dia tak membeberkan detail apa senjata tersebut.

"Ya itu senjata dikeluarkan nanti, bukan dikatakannya sekarang," jelasnya seraya tersenyum.

Sebelumnya, pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar 100 persen menghadapi debat Pilpres perdana yang bakal digelar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (12/12/2023) malam. Hal itu diungkap oleh Juru Bicara Timnas AMIN Billy David.

"100% siap lahir dan batin," tutur Billy ketika dikonfirmasi Fakta.com, Selasa sore.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//