AMIN 100% Siap Lahir Batin Debat Pilpres Perdana

AMIN alias Anies-Muhaimin.

FAKTA.COM, Jakarta - Pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar 100 persen menghadapi debat Pilpres perdana yang bakal digelar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (12/12/2023) malam. Hal itu diungkap oleh Juru Bicara Timnas AMIN Billy David.

"100% siap lahir dan batin," tutur Billy ketika dikonfirmasi Fakta.com, Selasa sore.

Lebih jauh diungkapkan Billy, tidak ada rute maupun atraksi khusus yang ditampilkan ketika proses menuju KPU. AMIN, imbuh dia, hanya fokus dalam memperkaya pengetahuan ihwal ragam tema debat nanti malam.

Elektabilitas AMIN-GaMa Turun, PraGib Sulit Menang 1 Putaran

"Tidak ada rute dan atraksi khusus, AMIN fokus dalam persiapan debat dan pengayaan substansi tema debat kali ini," ungkapnya.

Sebagai informasi, total durasi debat akan memakan waktu selama 150 menit yang terbagi ke dalam 6 segmen. Kendati demikian, durasi khusus debatnya 120 menit.

Tema debat perdana ini adalah pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga.

KPU pun memberikan kesempatan pada tiga calon presiden untuk saling sanggah saat ada pertanyaan yang diberikan panelis. Saling sanggah ada di segmen dua, tiga, empat dan lima.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//