3 Ide OOTD Ala Mark Lee “NCT”, Cocok Buat Jalan-jalan Hari Minggu

Bingung mau pakai baju apa buat pergi hari Minggu? Yuk cobain gaya kasual ala Mark Lee NCT. (Tangkap layar akun Instagram @onyourm_ark)

FAKTA.COM, Jakarta – Hari Minggu adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang. Banyak orang memilih Minggu untuk jalan-jalan, healing, sekadar bertemu teman, atau berjumpa dengan gebetan.

Berencana pergi pada hari Minggu, tapi bingung ingin pakai baju apa? Kamu bisa meniru Outfit of The Day (OOTD) ala Mark Lee “NCT”. Berikut ini rinciannya, dirangkum Fakta.com dari berbagai sumber, Minggu (28/7/2024).

Kaos dan Celana Straight Cut
Kaos juga cocok dipadupadankan dengan celana straight cut. (Tangkap layar akun Instagram @onyourm_ark) Kaos juga cocok dipadupadankan dengan celana straight cut. (Tangkap layar akun Instagram @onyourm_ark)


Dengan gaya ini, kamu bisa tampil keren tanpa harus ribet. Cukup kaos polos yang dipadupadankan dengan celana straight cut serta sneakers, kamu bisa terlihat keren. Gaya OOTD ini cocok banget buat kamu yang ingin kece, tapi ogah ribet.

Kaos dan Celana Pendek
Style ini juga bisa kamu pakai untuk pergi saat Minggu malam, lho. (Tangkap layarn Instagram @onyourm_ark) Style ini juga bisa kamu pakai untuk pergi saat Minggu malam, lho. (Tangkap layarn Instagram @onyourm_ark)


Outfit
celana pendek bisa jadi opsi jika ingin terlihat keren saat bertemu dengan teman. Kamu bisa menggabungkan celana pendek dengan kaos lengan panjang atau lengan pendek dengan outer.

Regular Jeans dan Kaos Motif Bergaris
Gaya ini juga bisa kamu tiru saat pergi bareng gebetan atau pacar. (Tangkap layar @onyourm__ark) Gaya ini juga bisa kamu tiru saat pergi bareng gebetan atau pacar. (Tangkap layar @onyourm__ark)

Mau tampil beda? Kamu bisa memadukan kaos bermotif garis-garis dengan celana jeans panjang. Atau bisa meniru gaya Mark, yaitu kaos garis merah dan putih dan celana denim biru. Dia juga memakai outer hitam dan sepatu sneakers.

Itu adalah beberapa OOTD dari Mark Lee yang bisa kamu coba untuk pergi jalan-jalan pada Minggu. Happy weekend!

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//