Viral Tabrakan KA Turangga di Cicalengka, Warganet Berduka

Kecelakaan KA Turangga dengan Commuter Line Bandung Raya. (Dokumen Istimewa)

FAKTA.COM, Jakarta – Tabrakan KA Turangga dengan Commuter Line Bandung Raya viral di media sosial. Warganet beramai-ramai menyampaikan rasa dukanya.

Sekadar informasi, KA Turangga bertabrakan dengan CL Bandung Raya di KM 181+700, tepatnya di petak jalan antara Stasiun Haurpugur-Stasiun Cicalengka. Kecelakaan ini terjadi pada Jumat pukul 06.03.

Polda Jabar Laporkan Ada 3 Korban Tewas di Kecelakaan KA Bandung

Kecelakaan itu menarik perhatian warganet dan menjadi viral di media sosial. Menurut penelusuran FAKTA.COM, ada 25.100 cuitan yang berkaitan dengan KA Turangga. Netizen pun turut berduka dan berdoa bagi para korban kecelakaan.

Katanya dua masinisnya meninggal, ya? Turut berduka untuk keluarga para korban. Semoga segala amal ibadahnya diterima di sisinya,” cuit @ble***.

Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un. Terjadi tabrakan antara KA Turangga tujuan Bandung dengan KA Lokal Bandung Raya di petak stasiun Cicalengka-Haurpugur pada Jumat, 5 Januari 2024,” cuit @nrd***.

'Adu Banteng' Kereta Api di Cicalengka, Lumpuhkan Jalur Selatan

Baru kemarin banget balik ngampus naik lokal bandung raya loko vintage ini. Pas ada berita kecelakaan tadi pagi langsung kaget. Pray for KA Commuterline Bandung Raya&KA Turangga,” cuit @lea***.

Innalillahi telah terjadi kecelakaan Kereta api didaerah babakan DKA Cicalengka. Menurut informasi terkini KA Turangga dengan KA LOKAL Bandung Raya. Belum diketahui menimbulkan korban/tidaknya. Kia doakan semoga teman2 semua selamat dan bisa berkumpul kembali bersama keluarganya,” cuit @lep***.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//