Ternyata, Orang Indonesia Lebih Suka Nonton Youtube dan TikTokan Selama 2023

Orang menonton video di TikTok. (Dokumen Freepik)

FAKTA.COM, Jakarta - Riset terbaru Data.ai, "State of Mobile", menemukan bahwa orang Indonesia paling lama main handphone (HP) di dunia selama 2023. Rata-rata waktu yang dihabiskan per hari sebanyak 6,05 jam.

Angka itu melebih rata-rata waktu yang dihabiskan dunia untuk bermain HP, yaitu 5 jam per hari.

4 Cara Mudah Belanja di TikTok Shop

Lalu, apa yang dilakukan orang Indonesia selama menggunakan smartphone?

Dikutip dari laman Data.ai, Senin (15/1/2024), ternyata, orang Indonesia lebih suka nonton video di Youtube. Pada 2023, orang Indonesia menghabiskan waktu 69,9 juta jam untuk menonton video di Youtube.

Kemudian, orang Indonesia juga mulai kecanduan TikTok. Waktu yang dihabiskan orang Indonesia untuk menggunakan TikTok sebanyak 64,8 juta jam selama 2023.

Menggunakan WhatsApp pun menjadi kegiatan yang paling banyak dilakukan oleh orang Indonesia. Mereka menghabiskan 59,1 juta jam selama 2023 untuk berkomunikasi melalui WhatsApp.

Kini, Bard Terhubung dengan Gmail hingga Youtube

Selanjutnya, orang Indonesia juga diketahui gemar berselancar di platform media sosial Instagram. Tercatat, selama 2023, total sebanyak 28,4 juta jam dihabiskan untuk main Instagram.

Orang Indonesia juga diketahui betah untuk browsing di Google Chrome. Riset itu menunjukkan 26,6 juta jam dihabiskan untuk menggunakan peramban milik Google tahun lalu.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//