Tarung Elon Vs Zuckerberg Diusulkan 26 Agustus 2023

Mark Zuckerberg melakukan persiapan jelang pertarungan amal melawan bos Twitter Elon Musk. (foto: instagram/@zuck)

Pemimpin Meta Mark Zuckerberg mengusulkan 26 Agustus 2023 jadi hari pertarungan antara ia dan bos Twitter Elon Musk. Satu bulan setelah Meta Platform merilis Threads, persaingan mogul media sosial Mark Zuckerberg dan Elon Musk semakin memanas.

Saya siap hari ini. Saya mengusulkan 26 Agustus ketika dia pertama kali menantang, tetapi dia belum mengonfirmasi," ucapnya lewat akun Threads, Senin (7/8).

"Tidak menahan napas," kata Zuckerberg sambil menyertakan tangkapan layar postingan Musk di X/Twitter soal angkat beban untuk persiapan pertarungan itu.

Zuckerberg beberapa kali menunjukkan kesiapannya melawan Musk. Seperti dalam beberapa unggahannya melalui akun Instagram @zuck.

Salah satunya pada 12 Juli 2023. Saat itu, Zuckerberg memamerkan otot-ototnya bersama dua petarung UFC yakni Alexander Volkanovski dan Israel Adesanya. Kemudian pada 23 Juli 2023, Zuckerberg mengunggah foto bersama Dave Camarillo dengan menggunakan sabuk biru.

Musk kembali mengangat rencana pertarungan dengan Zuckerberg. Keterangan itu tertuang dalam cuitan Musk melalui akun Twitter (X) @elonmusk, Minggu (6/8/2023). "Pertarungan Zuck vs Musk akan disiarkan langsung melalui layanan streaming X," tulis Musk.

Dia bahkan menambahkan, hasil penjualan dari pertarungan itu akan disumbangkan untuk para veteran.

Sebelum cuitan itu, Musk juga menuliskan tentang persiapannya menghadapi Zuckerberg. Dia bilang, dirinya terus berlatih setiap hari.

Elon Musk Mau Tayangkan Duelnya Vs Mark Zuckerberg di X

"Tak punya waktu untuk olahraga, maka saya berolahraga sambil bekerja," katanya.

Dikutip dari The Verge, Facebook dan Instagram memiliki fitur penggalangan dana, sementara X/Twitter belum punya.

CEO Meta ini juga mengatakan dia menyukai olahraga ini dan "akan terus berkompetisi dengan orang-orang yang berlatih apa pun yang terjadi di sini."

Ia sebenarnya sempat memberi tahu karyawan Meta pada akhir Juli bahwa dia tidak yakin apakah pertarungan benar-benar akan terjadi.

Belakangan, Musk mulai memposting tentang pertarungan itu lagi akhir pekan ini setelah berbagi video tentang mengangkat beban di kantor X selama rapat.

Jika pertarungannya singkat, saya mungkin menang," kicau Musk, dalam sebuah postingan, Minggu (7/8). "Jika lama, dia mungkin menang dengan daya tahan."

Seorang juru bicara Meta menolak berkomentar di luar postingan Zuckerberg. X/Twitter juga sejauh ini belum memiliki humas. The Verge pun sudah menghubungi juru bicara Dana White dari UFC, yang mengoordinasikan pertarungan antara Zuckerberg dan Musk.

Kedua miliarder ini sendiri terlibat pertarungan bisnis langsung terutama setelah peluncuran Threads, medsos pesaing Twitter.

Di luar konflik personal yang terkait bisnis, tarung MMA dua mogul besar ini layak dinanti dan diprediksi menjadi hiburan yang menyenangkan dengan rencana akan dilangsungkan di Colosseum

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//