Rilis Galaxy Z Flip5, Samsung Incar Gen Z dan Milenial

Dokumen Samsung

FAKTA.COM, Jakarta - PT Samsung Electronics Indonesia dalam waktu dekat bakal memanjakan Gen Z dan milenial lewat produk gawai terbarunya Galaxy Z Flip5. Gadget lipat ini dilengkapi dengan fitur Cover Screen sehingga memungkinkan konsumen mengakses beragam aplikasi seperti WhatsApp, YouTube, hingga Netflix dari layar tersebut tanpa ribet.

Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience Samsung Indonesia Verry Octavianus bilang, mayoritas Gen Z dan milenial di Indonesia menjadikan gawainya sebagai perlengkapan paling penting dalam menjalani rutinitas.

Oleh sebab itu, pihaknya berupaya menghadirkan inovasi produk untuk menjawab kebutuhan anak-anak muda sekarang.

Nah, inovasi yang dilakukan Samsung lewat Galaxy Z Flip5 ini akan membuat pengguna bisa mengakses 13 widgets dan berbagai aplikasi lainnya dengan nyaman langsung dari Cover Screen.

"Coba bayangkan, anak muda dengan gaya hidup fast-paced sekarang ini terbiasa untuk melakukan berbagai aktivitas dalam satu waktu. Maka dari itu, Cover Screen Galaxy Z Flip5 kini di desain bukan cuma menjadi lebih besar, tapi semakin multifungsi," kata dia dalam siaran persnya, Jumat (4/8/2023).

iPhone 15 Diprediksi Jadi Gawai Tercanggih

Ia mengklaim, produk anyar dari perusahaan yang bermarkas di Jepang ini memiliki sejumlah keunggulan dari teknologi Cover Screen. Di antaranya, pertama, kecepatan cek notifikasi dan merespon pesan WhatsApp dengan cepat.

"Pengguna bisa langsung membalas atau memberikan respon karena Cover Screen juga bisa memunculkan keyboard virtual QWERTY. Chatting-pun bisa dilakukan dengan lebih praktis tanpa membuka perangkat, jadi lebih mudah saat harus mengabari teman, keluarga, atau rekan kantor di sela-sela kegiatan atau di tengah perjalanan," ujar Verry.

Kedua, lanjutnya, Cover Screen Galaxy Z Flip5 memungkinkan pengguna untuk membuka dan mengoperasikan berbagai aplikasi hiburan digital seperti Netflix, YouTube, hingga Spotify hanya dengan satu tangan. Fungsi tersebut tentu sangat bermakna bagi para Gen Z dan Milenial yang punya banyak aktivitas dengan perlengkapan gawai yang praktis.

Gen Z Lebih Senang Gunakan Jasa Kirim untuk Belanja Online

Selanjutnya, anak-anak muda yang senang berbisnis dan investasi saham juga cocok dengan fitur andalan di gawai ini. Cover Screen yang lebih besar tentu cukup membantu untuk mengetahui informasi dan perkembangan terkini, salah satunya dari bursa saham yang dapat diakses dari Google Finance.

"Buat kamu yang menjalani banyak meeting dan perlu merekam di tiap pertemuan, kamu bisa akses voice recorder langsung di Cover Screen. Ukuran Galaxy Z Flip5 yang compact pun membuatnya tidak makan tempat walau harus ditaruh bersama perangkat lain di atas meja, jadi tidak akan mengganggu ketika merekam," imbuhnya.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//