Putin dan Kim Jong Un Tampil dalam 'Catwalk AI' Elon Musk

Tangkapan layar Putin, Elon Musk, Kim Jong Un dan Zuckerberg dalam catwalk AI di postingan X Elon Musk.

FAKTA.COM, Jakarta - Para pemimpin dunia tampil sebagai model catwalk dalam video terbaru yang dibagikan Elon Musk di platform X.

Akan tetapi, sosok mereka merupakan buatan kecerdasan buatan (AI).

Video yang dibagikan CEO Tesla dan SpaceX itu membuat kehebohan. Beberapa gambar memperlihatkan representasi imajinatif para pemimpin politik dan dunia sebagai model fesyen, berparade di atas catwalk dengan berbagai pakaian yang menarik perhatian.

"Sudah waktunya untuk peragaan busana AI," cuit Elon Musk, dikutip dari akun X, Selasa (23/7/2024).

Postingan itu dengan cepat menjadi viral, mengumpulkan ribuan interaksi dan komentar.

Pesatnya Penggunaan AI, Apa Saja Dampak Lingkungannya?


Para pemimpin politik dan dunia dari semua ideologi ditampilkan sebagai model fesyen, berparade di atas catwalk dengan berbagai pakaian yang sangat khusus. 

Paus Fransiskus, misalnya, terlihat mengenakan jaket bulu angsa modern yang mewah, sementara Elon Musk berjalan dengan setelan jas futuristik. Ada juga Vladimir Putin dengan gaun Louis Vuitton warna pelangi.

Selain itu juga muncul Donald Trump dan Barack Obama yang juga tampil dengan pakaian yang jauh berbeda dari citra tradisional mereka.

Postingan Musk menimbulkan reaksi beragam dari warganet.
"Sudah waktunya untuk peragaan busana yang normal. Sudah cukup dengan mencoba menjadi aneh dan palsu. Bagaimana kalau menjadi nyata dan cantik?" kata seorang warganet.

Pengguna X lainnya berkata, "Awalnya, saya pikir itu nyata dengan aktor; seberapa jauh AI telah berkembang, Anda tidak tahu lagi apa yang nyata dan apa yang bukan kenyataan."

"Itu brilian dan menakutkan di saat yang sama," kata pengguna X lainnya.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//