Videotron yang Dipasang K-Popers Diturunkan, Anies: Tak Sebesar Tekanan Rakyat

LED Videotron Anies di Bekasi. (X @marlina_idha)

FAKTA.COM, Jakarta - LED Videotron capres nomor urut 1, Anies Baswedan yang dipasang oleh para pendukung mendadak diturunkan. Padahal menurut pemasang, Olppaemi Project, videotron itu rencananya akan terpampang selama satu minggu, terhitung 15 hingga 21 Januari.

Olppaemi Project tak menjabarkan alasan rinci dari pencopotan tersebut. Mereka hanya merenakan bahwa pencopotan di luar kendalinya.

"Kami harus mengabarkan LED Ada yang telah dijadwalkan tayang selama seminggu di Bekasi dan Jakarta tidak dapat lanjut tayang di lokasi tersebut karena suatu hal yang diluar kuasa kami," jelas Olppaemi Project dalam cuitannya di Akun X, ditulis Selasa (16/1/2024).

Respons Berbeda Selang Sehari

Melihat antusias dan dukungan masyarakat terhadap pencapresannya, Anies mengaku terharu. Dia menyebut baru pertama kali menyaksikan hal demikian.

Atas pemasangan LED videotron dengan wajahnya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu menghaturkan terima kasih.

Prabowo Kembali Sindir Anies Lewat Analogi 'Malin Kundang'

"Masya Allah, enggak pernah terbayang begini. Saya baru lihat nih. Masya Allah luar biasa. Saya mau bilang terima kasih, luar biasa," ungkap Anies.

Namun, setelah membaca keterangan dari dari Olppaemi Project bahwa videotron tersebut sudah diturunkan, Anies menyebut bahwa tindakan itu tidak sesuai dengan keinginan banyak orang. Tapi, dirinya tetap memberi apresiasi terhadap para pendukungnya.

"Apresiasi setingginya buat semua yang sudah jalankan dan dukung inisiatif luar biasa ini, walau berujung tidak seperti yang kita harapkan," kata Anies.

Anies pun berpesan agar para pendukungnya tetap bersemangat. Dia pun menganggap penurunan videotron itu sebagai bentuk tekanan.

Kendati demikian, Anies mengatakan bahwa tekanan ini tak seberapa dengan apa yang dihadapi oleh masyarakat yang hidup sulit.

Dia juga mengajak para pendukung untuk tetap berjuang menghadapi segala tantangan.

"Tetap semangat, karena sebesar apapun tekanan yang kita terima, tidak ada apa-apanya dibanding tekanan hidup yang dijalani rakyat kebanyakan setiap hari. Jadi apapun tantangan yang kita temui dalam perjuangan untuk masyarakat Indonesia ini, ya kita hadapi, sama-sama," ungkap Anies.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//