Tak Saling Bersalaman Usai Debat, Ini Kata Prabowo dan Anies

Prabowo Subianto. (Fakta.com/Dwi Arief Hidayat)

FAKTA.COM, Jakarta - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menyebut enggan bersalaman dengan capres nomor urut 1, Anies Baswedan usai debat ketiga Pilpres 2024 berlangsung, Minggu (7/1/2024). Eks Komandan Korps Baret Merah Kopassus ini mengatakan bahwa Anies tak menghampirinya.

Menurut Prabowo, dari segi usia dan pengalaman dirinya lebih tua serta senior. Oleh karena itu, yang seharusnya menghampiri duluan adalah Anies.

"Dia enggak datang ke saya, saya lebih tua dari dia, saya lebih senior dari dia, oke ya,” jelas Prabowo saat konferensi pers usai debat di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Perbandingan Kata Anies soal Lahan Prabowo Vs LHKPN

Saat awak media bertanya kepada Anies mengapa tak bersalaman dengan Prabowo, dirinya mengatakan bahwa yang bersangkutan sudah tak ada di atas panggung. Padahal, aku Anies, dia hendak menyalami Prabowo.

"Sesudah selesai saya mencari, tapi sudah tidak ada, jadi tidak tahu ke mana harus salaman,” ungkap Anies.

Sebagaimana diketahui, usai memberikan pernyataan penutup dalam debat, Anies dan Prabowo tidak berjabat tangan.

Prabowo Sindir Anies: Kerja Jangan Omong-Omong Doang Politik | 07/01/2024

Anies dan capres nomor urut 3, Ganjar Pranowoblnpun terlihat bersalaman. Begitu pula Prabowo dengan Ganjar juga saling bersalaman.

Saat itu, Anies langsung menghampiri cawapres Ganjar, Mahfud MD dan cawapresnya, Muhaimin Iskandar. Untuk Prabowo sendiri langsung dihampiri oleh para ketua umum partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) setelah debat rampung.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//