Sekjen Gerindra: Prabowo akan Temui Megawati sebelum Pelantikan

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (9/9/2024). FOTO: ANTARA/Melalusa Susthira K.

FAKTA.COM, Jakarta - Presiden Terpilih Prabowo Subianto akan segera bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Pertemuan keduanya akan berlangsung sebelum pelantikan pemerintahan Prabowo-Gibran pada 20 Oktober 2024.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (9/9/2024). "Insya Allah akan terjadi. Mudah-mudahan (sebelum pelantikan)," kata Muzani.

PR Berat Prabowo Berantas Korupsi Demi Perbaikan Ekonomi

Namun, Muzani enggan membeberkan secara lebih pasti kapan pertemuan tersebut akan dihelat. "Pokoknya Insya Allah akan terjadi sebelum pelantikan," katanya.

Wakil Ketua MPR RI itu lantas mengatakan bahwa Prabowo dan Megawati saling menyampaikan salam terhadap satu sama lain. "Bu Mega tadi menyampaikan salam hormat untuk Pak Prabowo, dan Pak Prabowo juga menyampaikan salam hormat untuk Bu Mega," ucapnya.

Pramono-Rano Maju di Pilgub Jakarta, Pengamat: PDIP Defisit Kader Senior

Namun, Muzani hanya menjawab secara diplomatis terkait makna pemberian salam antara kedua tokoh bangsa tersebut.

"Salam itu adalah bentuk penghormatan, salam itu adalah doa kebahagiaan kepada orang yang dituju, saling mendoakan saling pengharapan di antara sesama pemimpin bangsa adalah sesuatu yang baik yang harus menjadi tradisi dalam bersilaturahmi," tuturnya.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//