Sebelum Berangkat ke DPP PDIP Anies Minta Doa Restu Ibunda

Anies Baswedan saat meminta restu Ibunda Aliyah Rasyid Baswedan. (Foto: Dok Istimewa)

FAKTA.COM, Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dijadwalkan mendatangi Kantor DPP PDIP di Jalan Diponegoro No 58, Senin (26/8/2024) ini.

Sebelum berangkat, Anies berpamintan dan meminta restu kepada Ibunda, Aliyah Rasyid Baswedan beserta istri di ruang keluarga.

“Anies berangkat dulu ya, mohon doa restunya semoga dilancarkan hari ini,” ucap Anies dalam keterangan resmi yang diterima fakta.

Tak Sodorkan Nama Kader, NasDem Usung Anies Baswedan di Pilgub Jakarta

Sang ibunda, Aliyah pun langsung menengadahkan tangan dan berdoa agar anaknya diberi kelancaran dalam menjalankan semua amanah.

“Insya Allah Anies dimudahkan dalam mengemban amanah apapun, semoga selalu fiiringi dan diberikan pertolongan Allah SWT,” ujar Aliyah.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh Fakta, Anies sedang menuju DPP PDIP untuk bertemu dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Berdasarkan pantauan, hingga berita ini ditulis, Anies belum terlihat di DPP PDIP. Sementara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah tiba pukul 11.34 WIB

Kaesang Ingin Duet dengan Anies Baswedan di Pilkada Jakarta

Juru Bicara Anies Baswedan, Angga Putra Fidrian mengatakan, Anies memang dijadwalkan ke Kantor DPP PDIP siang ini.

Namun, Angga enggan menjelaskan lebih detail mengenai tujuan kunjungan Anies Baswedan ke markas partai berlambang banteng moncong putih itu.

"Iya ke DPP, tetapi detailnya bisa ditanya ke PDIP," ujar Angga seperti dikutip dari ANTARA.

Berdasarkan agenda yang diterima, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri direncanakan mengumumkan bakal calon kepala daerah untuk provinsi dan kabupaten/kota pada gelombang ketiga. Pengumuman diselenggarakan pada pukul 13.00 WIB di Kantor DPP PDIP.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//