PSI Dukung Jaro Ade Maju di Pilbup Bogor 2024

Jaro Ade, Bakal Calon Bupati Bogor. (Dewi Yugi Arti/Fakta.Com)

FAKTA.COM, Jakarta - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan rekomendasi kepada politisi Partai Golkar, Ade Ruhandi alias Jaro Ade, untuk maju di Pemihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Bogor.

Ditemui awak media seusai agenda penyerahan surat rekomendasi bakal calon Pilkada 2024 oleh PSI, Jaro Ade mengucapkan terima kasih kepada PSI yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk maju di Pilbup Bogor.

"Kita tahu dari beberapa survei bahwa kepuasan publik terhadap kinerja Pak Jokowi di Kabupaten Bogor cukup tinggi, sehingga dukungan dari PSI tidak bisa terlepas dari kepuasan publik terhadap kinerja bapaknya yaitu Pak Jokowi," ujar Jaro Ade di Senayan Park, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2024).

Kaesang Tegaskan Siap Lawan Anies dan RK di Pilkada Jakarta

Namun, Jaro Ade belum dapat memastikan siapa wakil yang akan mendampingi di Pilbup Bogor. Ia berkata masih menunggu arahan dari Ketua Umum Partai Golkar yakni Airlangga Hartarto.

"Tentu sebagai kader dan pengurus Golkar, saya menunggu arahan dari Pak Airlangga dan Koalisi Indonesia Maju (KIM)," tuturnya.

Dia sepenuhnya menyerahkan nama wakil yang akan mendampinginya kepada KIM.

Fenomena Artis Maju di Pilkada, Pengamat: Harus Lihat Kompetensi

Disinggung mengenai visi-misi yang ia bawa, Jaro Ade menegaskan akan mensinergikan dengan visi-misi Prabowo-Gibran.

"Kalau visi-misi memang sedang kami buat oleh tim dari beberapa akademisi. Kami tentu juga harus sinergikan dengan visi-misi Pak Prabowo dan Mas Gibran," pungkas Jaro Ade.

Jaro Ade turut menghadiri agenda penyerahan surat rekomendasi kepada bakal calon Pilkada 2024 oleh PSI di Cinepolis, Senayan Park, Jakarta Selatan. Pada agenda tersebut, hadir pula Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dan segenap jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI lainnya.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//