Prabowo Dapat Giliran Pertama Paparkan Visi Misi di Debat Pamungkas Pilpres

Prabowo Subianto menyapa masyarakat Subang. (Dok Instagram @prabowo)

FAKTA.COM, Jakarta - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto mendapat giliran pertama untuk pemaparan visi misi di debat kelima Pilpres 2024. Diketahui debat berlangsung pada Minggu (4/2/2024) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

"Nanti akan dimulai dari paslon nomor urut 2, dalam hal ini calon presiden ya, dari paslon nomor urut 2, Pak Prabowo Subianto," ujar Komisioner KPU August Mellaz di kantornya, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2024).

Mellaz menjelaskan bahwa saman seperti debat-debat sebelumnya, total durasi adu gagasan calon pemimpin Indonesia itu berlangsung selama 120 menit. Dimulai dari segmen satu pemaparan visi misi dan ditutup dengan closing statement.

Puan Unggah Foto Makan Bakso Bareng Bambang Pacul di Magelang, Sindir Jokowi-Prabowo?

"Tetap segmennya dibagi dalam 6 segmen. Kita punya alokasi waktu 150 menit totalnya, sedangkan 120 menit untuk yang segmen on air-nya," ungkapnya.

Sebagai informasi, saat debat pertama, penyampaikan visi misi pertama dilakukan oleh capres urut 1 Anies Baswedan. Lalu, debat kedua, giliran cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka.

Kemudian, pada debat ketiga, capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo yang mendapat giliran pertama. Debat keempat kemarin, cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar yang pertama kali memaparkan visi misi.

Adapun tema debat pamungkas yaitu kesejahteraan sosial, pembangunan SDM, dan inklusi. Dengan subtema, pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial, dan inklusi.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//