Naik Kuda, Pasangan Dedi-Erwan Mendaftar ke KPU Jabar

Bakal cagub Jabar Dedi Mulyadi disambut pendukungnya saat mendaftar ke KPU Jabar, Selasa (27/8/2024). (Foto: Istimewa)

FAKTA.COM, Jakarta - Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan menjadi pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jabar pertama yang mendaftar ke KPU Jabar.

Keduanya datang ke Kantor KPU Jabar Jalan Garut, Selasa (27/8/2024) dengan menunggangi kuda.

Pasangan yang diusung Partai Gerindra dan Golkar itu diantar sejumlah pengurus partai bersama seniman yang menggelar pawai.

Golkar Balik Arah, Dukung Airin-Ade Sumardi di Pilkada Banten

Rombongan Dedi-Erwan bergerak dari Stadion Sidolig Jalan Ahmad Yani yang berjarak sekitar 500 meter dari Kantor KPU Jabar.

Sebelumnya, Dedi Mulyadi mengatakan siap menampilkan beragam seni dan budaya saat mendaftar ke KPU Jabar, Selasa (27/8/2024).

Bakal calon gubernur Jabar Dedi Mulyadi menyapa pendukungnya sambil menunggangi kuda putih, Selasa (27/8/2024). (Foto: Istimewa) Bakal calon gubernur Jabar Dedi Mulyadi menyapa pendukungnya sambil menunggangi kuda putih, Selasa (27/8/2024). (Foto: Istimewa)


"Rencananya saya bersama dengan pak Erwan Setiawan (calon wakilnya) akan mendaftar ke KPU Jabar pada Selasa, 27 Agustus 2024," kata Dedi, di Lembur Pakuan, Kabupaten Subang, seperti dikutip dari ANTARA, Minggu (25/8/2024).

1.088 Polisi Amankan Pendaftaran Pilkada DKI

Dia berencana menampilkan pertunjukan seni dan budaya pada saat pendaftaran dirinya ke KPU Jabar.

Di antara bentuk pertunjukan yang akan disajikan ialah pawai dongdang untuk tradisi melestarikan seni dan budaya Jawa Barat.

"Kita akan sediakan 27 dongdang khas dari 27 kabupaten/kota di Jawa Barat. Sehingga hari itu masyarakat bisa bergembira," katanya.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//