Muktamar PKB Undang Pimpinan Parpol Dalam dan Luar Negeri

Konferensi pers perkembangan Muktamar PKB, Senin (12/8/2024). (Dewi Yugi Arti/Fakta.Com)

FAKTA.COM, Jakarta - Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Bali pada 24-25 Agustus akan mengundang pimpinan partai politik dari Eropa hingga Amerika.

Sekretaris Organizing Committee PKB, Zainul Munasichin, menyampaikan Muktamar PKB akan dihadiri kurang lebih 5.500 pengurus dan kader PKB dari seluruh Indonesia.

"Alhamdulillah secara teknis semuanya Insya Allah sudah ready untuk menyambut para peserta Muktamar," kata Zainul, Senin (12/8/2024). 

Jazilul Fawaid Sebut PKB-PBNU tak Ada Hubungan Sama Sekali

Zainul mengatakan, PKB turut mengundang beberapa tamu istimewa, di antaranya pimpinan partai politik di dalam negeri maupun di luar negeri.

"Pimpinan partai politik luar negeri yang nanti akan kita undang adalah pimpinan-pimpinan partai yang tergabung dalam Centris Demokrat Indonesia atau CDI. Ini anggota-anggotanya partai-partai haluan tengah di Eropa dan Amerika Latin," tutur Zainul. 

CDI, sambung Zainul, merupakan organisasi tempat berhimpun partai-partai politik berhaluan moderat.

PKB Laporkan Mantan Sekjen Lukman Edy ke Bareskrim Polri

"PKB sendiri sejak 2019 bergabung menjadi salah satu member dari CDI," tambahnya.

Lebih lanjut Zainul mengatakan, PKB juga mengundang sejumlah ulama dan kiai yang selama ini turut memberikan kontribusi kepada PKB.

"Kita akan mengundang para ulama, para kyai yang selama ini sudah memberikan kontribusi yang luar biasa kepada PKB dan juga selama ini ikut mendampingi Pak Muhaimin dalam perjalanan politik PKB," ucapnya.

Terkait dengan logo Muktamar PKB, Zainul mengungkapkan akan melakukan launching dalam waktu dekat.

"Ya nanti akan kita luncurkan ke media logo Muktamar PKB itu yang adalah hasil karya terbaik kader PKB dan nanti akan kita sampaikan kepada teman-teman media jika sudah waktunya," pungkasnya.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//