Mahfud-Gibran 'Panas' di Atas Panggung: Saling Cari Jawaban Inflasi Hijau

Mahfud MD dan Gibran Rakabuming Raka. (Tangkapan Layar YouTube KPU RI)

FAKTA.COM, Jakarta - Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD enggan menjawab pertanyaan yang dilemparkan oleh Gibran Rakabuming Raka terkait dengan greenflation atau inflasi hijau. Momen itu terjadi ketika keduanya saling bertukar tanya jawab.

Mukanya, Gibran bertanya kepada Mahfud bagaimana cara mengatasi greenflation. Namun, lantaran menggunakan terminologi asing, moderator meminta Wali Kota Solo itu menjabarkan ulang.

Mahfud lantas menjabarkan panjang lebar terkait dengan cara mengatasi inflasi hijau. Salah satunya, orang Madura, tempat asal Mahfud yang telah mencontohkan pengembangan hal tersebut.

Namun, menurut Gibran, pertanyaan yang dia lontarkan sama sekali tak terjawab oleh Mahfud. Respons Gibran turut dibarengi dengan gelagat memandang jauh sembari meletakkan telapak tangan di dahinya.

Gibran Ingin Cabut IUP, Mahfud Sebut Sulit: Banyak Mafianya

"Saya dari tadi mencari-cari jawaban Prof Mahfud di mana ya," ujar Gibran.

Mahfud MD yang merasa disinggung terkait itu, juga membalas apa yang dilakukan oleh Gibran. Eks Menteri Pertahanan era Presiden Gus Dur ini menyatakan pertanyaan Gibran ngawur.

"Saya ingin mencari juga tuh, jawabannya ngawur juga tuh, ngarang-ngarang nggak karuan mengkait dengan sesuatu yang tidak ada," ungkapnya.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//