Keponakan Luhut di Sudut Prabowo-Gibran

Pandu Patria Sjahrir. (Dok: Instagram/@pandusjahrir)

FAKTA.COM, Jakarta - Pandu Patria Sjahrir yang merupakan keponakan dari Menteri Koordinator Maritim dan Investasi, Lihut Binsar Pandjaitan, kini berada di Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Bendahara Umum.

“Kalau tidak salah iya sudah masuk,” kata Ketua DPP Partai Gerindra, Riza Patria kepada Fakta.com, Senin (6/11/2023).

Dalam pengumuman para penggawa TKN Prabowo-Gibran hari ini, Pandu akan membantu Bendahara Umum TKN, Thomas Mulyatna Djiwandono.  Selain itu, Pandu akan bersama tokoh lain di divisi bendahara TKN, seperti Aryo Djojohadikusumo, Setiawan Ikhlas, Chandra Setiawan dan Hari Zunaldi.

TKN Prabowo-Gibran Terbentuk, Kaesang Dapat Bagian

Selain Pandu, generasi turunan para tokoh politik senior pun ikut turun mengisi posisi di TKN, seperti keponakan Jusuf Kalla, Erwin Aksa. Ia didapuk sebagai Wakil Ketua Koordinator Strategis TKN KIM.

Erwin akan membantu kinerja Sufmi Dasco yang ditunjuk sebagai ketua koordinator strategis, bersama 18 orang wakil koordinator lainnya yang diisi mayoritas dari partai politik.

Dalam pengumuman TKN Prabowo-Gibran, Walikota Surakarta itu langsung hadir didampingi oleh Ketua TKN, Rosan Roeslani. Sang adik pun, Kaesang Pangarep mendapatkan posisi strategis sebagai Dewan Pengarah TKN, mewakili Partai Solidaritas Indonesia.

Gibran Respons Permintaan PDIP Solo Kembalikan KTA

TKN akan menjadi tim resmi yang didaftarkan ke KPU dan bertanggung jawab atas pelaksanaan teknis penyelenggaraan kampanye yang akan dikomandoi seorang Rosan.

Sebelumnya, pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah lebih dulu mengumumkan Tim Pemenangan Nasional (TPN) yang diketuai oleh Arsjad Rasjid.

Sementara itu, hanya tinggal pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang belum mengumumkan tim pemenangannya. 

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//