Jokowi Pakai Baju Kuning di Munas Golkar, Bahlil: Saya Pikir Kader Baru

Joko Widodo dan Prabowo Subianto menghadiri penutupan Munas Partai Golkar, Rabu (21/8/2024). (Dewi Yugj Arti/fakta.com))

FAKTA.COM, Jakarta - Presiden Joko Widodo hadir pada malam penutupan Munas Partai Golkar 2024 di Jakarta Convention Center, Rabu (21/8/2024).

Dia tampak mengenakan kemeja kuning yang identik dengan warna kebesaran Partai Golkar sebagai bentuk penghormatan kepada partai tersebut.

Selain itu, turut hadir pula Presiden-Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Bahlil Lahadalia Resmi Jadi Ketua Umum Partai Golkar

Presiden Jokowi hadir di lokasi sekitar pukul 19.00 WIB. Kedatangan Jokowi diterima langsung oleh Ketua umum (Ketum) Partai Golkar, Bahlil Lahadalia.

"Izin Pak Presiden tadi saya pangling ketika menjemput bapak di depan. Saya pikir ada kader Golkar baru yang muncul, ternyata Bapak Presiden karena bajunya udah kuning. Saya pikir-pikir paten juga barang ini. Cocok barang," ujar Bahlil dalam pidato penutupan Munas ke-XI Partai Golkar.

AGK Tegaskan Munas Golkar Bukan Formalitas Penetapan Bahlil

Menanggapi canda Bahlil, Jokowi tertawa. Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Presiden RI Terpilih yang duduk di sebelah Jokowi ikut tertawa lalu bertepuk tangan.

Sebelumnya, Bahlil Lahadalia resmi disahkan sebagai Ketua Umum Partai Golkar periode 2024-2029 hasil Munas Partai Golkar ke-XI Tahun 2024. 

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//