Istana Bantah Jokowi Cari Cara Bertemu Megawati

Jokowi dan Megawati saat deklarasi Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024. (dok. PDIP)

FAKTA.COM, Jakarta - Pihak Istana Kepresidenan membantah jika Presiden Joko Widodo tengah mencari cara untuk bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarno Putri. 

Melalui Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana mengatakan jika kabar dan narasi keinginan Presiden Jokowi untuk bertemu Megawati cenderung aneh. Pasalnya, Ari mengaku Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Krstiyanto pun tidak membenarkan kabar itu.

"Narasi yang dikembangkan ini seolah ada permintaan dari bapak presiden untuk bertemu (Megawati). Tidak ada permintaan untuk bertemu, bahkan sudah dikonfirmasi lagi oleh Sekjen PDIP," kata Ari dalam keterangannya, Senin (22/1/2024).

Maruarar: Jokowi Paling Soekarno

Namun, ia mengakui Jokowi terus secara kontinyu untuk bertemu para tokoh bangsa demi kebaikan. Selain tokoh nasional, Ari mengatakan jika Jokowi bertemu juga dengan para ulama dan tokoh agama.

"Tidak mungkin pembangunan ini secara sendiri tapi dibangun dengan kolaborasi antartokoh bangsa yang saya kira sudah dijalankan oleh bapak presiden."

Kabar keinginan Jokowi untuk bertemu Megawati sempat diberitakan Tempo dalam segmen daringnya. Dalam kutipannya, Tempo menyebut hal itu telah terkonfirmasi tiga sumber petinggi partai banteng dan orang dekat Jokowi.

Namun, Fakta.com hingga kini belum mendapat konfirmasi yang membenarkan kabar itu.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//