HUT ke-51 PDIP, Jokowi Tak Kirimkan Video Ucapan dan Karangan Bunga

Karangan bunga HUT PDIP. (Fakta.com/Ilham Fadillah)

FAKTA.COM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak hadir dalam acara HUT PDI Perjuangan (PDIP) ke-51 di Sekolah Partai PDIP, Lenteng, Agung Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024) karena sedang kunjungan kenegaraan ke Filipina. Jokowi juga tak mengirimkan video ucapan dan karangan bunga selamat ulang tahun di HUT PDIP ke-51 tersebut.

Politikus PDIP, Chicko Hakim mengatakan bahwa pihaknya tidak masalah jika Presiden Jokowi tak hadir dalam acara HUT PDIP ke-51 tersebut. Selain itu, ia juga mengatakan jika Jokowi juga tidak mengirimkan video ucapan selamat ulang tahun untuk HUT PDIP tersebut.

"Kita biasa aja, karena gini, seperti diketahui PDI Perjuangan ini hari lahir yang ke-51. PDIP bukan lahir karena salah satu tokoh atau dua tokoh saja, apalagi tokoh yang baru bergabung sekian puluh tahun dan lain-lain. Saya rasa tidak (Jokowi tak kirim video ucapan)," kata Chico kepada wartawan di Sekolah Partai PDIP, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024).

Chico kembali mengatakan jika PDIP menghormati atas setiap agenda Presiden Jokowi tersebut.

Jokowi Belum Dapat Undangan HUT PDIP

"Karena kita sampaikan tadi kalau kita menghormati apa yang telah menjadi agenda presiden Jokowi untuk bangsa dan negara ini dan itu yang lebih tinggi daripada segalanya," pungkasnya.

Berdasarkan pantauan tim Fakta.com di lokasi, karangan bunga bertebaran di depan Sekolah Partai PDIP. Ucapan selamat ulang tahun untuk partai PDIP tersebut datang dari berbagai partai politik seperti dari Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan beberapa elite partai pendukung pasangan calon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. (ILM) 

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//