Dukung Ganjar-Mahfud, Abdee Slank Mundur dari Jabatan Komisaris PT Telkom

Slank dan Ganjar-Mahfud. (Instagram @ganjar_pranowo)

FAKTA.COM, Jakarta - Salah satu personel Slank, Abdi Negara Nurdin mundur dari jabatannya sebagai Komisaris PT Telkom Indonesia. Pria dengan nama sapaan Abde ini undur diri usai deklarasi dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Abdee menuturkan, surat pengunduran dirinya telah diserahkan per Jumat (19/1/2024) sekira pukul 17.00 WIB. Menurut dia, pengunduran diri itu juga untuk menghormati etika dan aturan yang berlaku.

"Jadi biar tidak ada dusta di antara kita, dan untuk menghormati aturan yang ada nilai-nilai etika. Per hari Jumat kemarin jam 5 sore saya sudah melayangkan surat pengunduran dari Telkom Indonesia," tutur Abdee di Potlot Studio, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Dia mengungkapkan, sejak 2014, Slank tidak pernah lupa dengan tujuan awal mereka, yaitu menghapuskan Kolusi, Korupsi, dan Nepotisme (KKN). Selain itu, demokrasi di Indonesia tetap harus terjaga.

Sebab, hal itu sesuai dengan tujuan daripada Reformasi.

Dividen Telkom dan Historinya Sejak 2013

"Kita tidak akan pernah berubah sejak 2014 sampai sekarang bahwa kita yang pertama adalah cita-cita reformasi harus terus berjalan. Kolusi nepotisme korupsi harus dihilangkan. Terus yang kedua, kita harus menjaga demokrasi," ungkapnya.

Dia pun menilai, pasangan Ganjar-Mahfud merupakan sosok yang tepat untuk menjalankan cita-cita yang digaungkan oleh Abdee dan kawan-kawan Slank.

"Menurut kami yang paling tepat untuk menjalankan itu adalah Pak Ganjar dan Pak Mahfud," jelasnya.

Sekadar informasi, penunjukkan Abdee Slank sebagai Komisaris PT Telkom

berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Telkom tanggal 28 Mei 2021.

Pada tahun 2014, Abdee acap kali menjadi narasumber di beberapa televisi, baik sebagai juru bicara Slank maupun juru bicara relawan Joko Widodo (Jokowi).

Lagu 'Salam Dua Jari' yang dia ciptakan menjadi penghantar Jokowi sebagai Presiden ke-7 RI.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//