Diusung PKS Jadi Bacagub Jakarta, Anies: Insya Allah Partai Lain Bergabung

Anies Baswedan. (Tangkapan layar Youtube KPU)

FAKTA.COM, Jakarta - Anies Baswedan merespons keputusan Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mengusungnya sebagai bacagub Jakarta periode 2024-2029.

"Saya saat ini sedang dalam perjalanan, karena itu izinkan menyampaikan rekaman ini, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas sikap PKS hari ini yang tadi disampaikan oleh bapak Presiden PKS (Ahmad Syaikhu)," ujar Anies seperti dikutip dari akun Instagram resminya, @aniesbaswedan, Rabu (26/6/2024).

Sebelumnya, PKS memasangkan Anies dengan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Mohamad Sohibul Iman sebagai bakal calon wakil gubernur.

Keputusan tersebut disampaikan Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat pembukaan Sekolah Kepemimpinan Partai DPP PKS, Jakarta, Selasa (25/6/2024).

Anies memastikan akan segera berkomunikasi dengan pimpinan PKS untuk membahas langkah-langkah lebih jauh sekembalinya ke Tanah Air.

"Kita sudah berjuang bersama-sama di Jakarta maupun di tingkat nasional bersama PKS, Insya Allah kita berjuang bersama-sama ke depan," kata Anies.

Saat ini, Anies sudah memperoleh dukungan resmi dari Partai Kebangkitan Bangsa dan PKS. Mantan gubernur DKI Jakarta itu yakin, akan ada partai-partai lain yang mau berjuang bersama mengembalikan Jakarta menjadi kota yang 'Maju Kotanya Bahagia Warganya'.

"Setelah PKB dan PKS, Insya Allah akan ada partai-partai lain yang akan bergabung untuk mengembalikan Jakarta menjadi maju kotanya dan bahagia warganya. Salam takzim untuk seluruh keluarga besar PKS," ujar Anies.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//