Dharma-Kun Resmi Daftar KPU, Janji Gratiskan JIS untuk Jakmania

Bakal calon independen gubernur/wakil gubernur Dharma Pongrekun-Kun Wardhana mendaftar ke KPU Jakarta, Kamis (29/8/2024). (Foto: Dewi Yugi Arti/Fakta.com)

FAKTA.COM, Jakarta - Bakal calon independen gubernur dan wakil gubernur Dharma Pongrekun-Kun Wardhana (Dharma-Kun) resmi mendaftar ke KPU Jakarta, Kamis (29/8/2024).

Keduanya tiba pukul 19.23 WIB dengan mengenakan baju putih, celana hitam, dan sarung bermotif yang dikalungkan di leher mereka.

"Saya Dharma Pongrekun dan calon wakil kami adalah dr Kun Wardhana Abiyoto. Dan kami dipertemukan oleh Tuhan tidak ada rencana samsa sekali, karena di awal saya mendeklarasikan diri belum ada terpikir siapa yang akan mendampingi," ujar Dharma saat konferensi pers di KPU DKI Jakarta, Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2024).

Ribuan Hoaks Pilkada Bermunculan Tiap Hari, Ini Antisipasi Pemerintah

Dharma mengatakan, untuk persoalan hukum mengenai pencatutan KTP akan diserahkan kepada tim hukum untuk mendiskusikannya.

Ketika disinggung mengenai mangkirnya mereka dalam proses pemeriksaan di Bawaslu, Dharma mengelak.

"Kalau soal ketidakhadiran kami punya alasan di mana beliau mengurus persyaratan yang cukup banyak dan dengan waktu yang sempit kami harus bolak-balik ke pengadilan. Dan saya sendiri sempat bermasalah jadi saya sempat terapi dua hari di Bandung, sehingga tidak ada maksud lain," jelas Dharma.

Ditanya mengenai rencana stadion JIS, Dharma menerangkan akan mengkaji terlebih dahulu agar JIS dapat dinikmati oleh para penggemar Persija, khususnya Jakmania.

"Kalau memang memungkinkan anggaran ada maka kalau perlu kita gratiskan," pungkas Dharma.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//