Debat Cawapres, Komandan TKN Sebut Gibran Siap Berikan Kejutan

Gibran Rakabuming. (Dokumen Shutterstock)

FAKTA.COM, Jakarta - Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan mengatakan, Gibran Rakabuming Raka tak akan irit bicara dalam debat calon wakil presiden (cawapres) nanti. Bahkan, kata Arief, Gibran akan memberi kejutan.

"Anak muda itu selalu diremehkan tapi di ujung selalu ada kejutan," ujar Arief kepada wartawan, Jumat (22/12/2023).

Arief pun mengklaim, beragam ide-ide bagus akan jadi senjata putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut dalam momentum adu gagasan. "Kan debat, masa irit ngomong ya kan pasti bakalan ide-ide yang mengejutkan," kata Arief.

Tak Seperti Capres, Debat Cawapres Bisa Bawa Kertas dan Alat Tulis

Adapun tema debat pertama cawapres membahas tentang ekonomi dengan fokus tema debat kedua yaitu ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, pajak, tata kelola APBN-APBD, investasi, perdagangan, infrastruktur dan perkotaan.

Terkait isu ekonomi yang nantinya jadi topik debat, Arief menyebut bahwa kinerja nyata Gibran Rakabuming telah ditunjukkan dengan berbagai pembangunan di Kota Surakarta.

Debat Cawapres, Gibran Giliran Pertama Paparkan Visi Misi

“Di Surakarta itu ada namanya Solo Teknopark. Di Surakarta, ekonomi dan keuangan syariahnya juga tumbuh. Begitu Mas Gibran buat Masjid Sayyid di sana, itu luar biasa kan pariwisata, kemudian revitalisasi Lokananta," ucap Arief.

"Jadi, Mas Gibran itu nanti tidak lagi sekadar bicara seperti yang lain, Mas Gibran itu sudah aksi," katanya melanjutkan.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//