Datangi Partai NasDem, Kaesang Dapat Wejangan dari Surya Paloh

Kaesang Pangarep saat Kunjungan ke Partai Nasdem. (Fakta.Com/Dewi Yugi Arti)

FAKTA.COM, Jakarta - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengaku mendapat wejangan dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Senin (22/7/2024). 

Meski begitu wejangan tersebut tidak khusus membicarakan soal kepala daerah. Surya Paloh, kata Kaesang, berpesan agar dirinya tidak berhenti sampai 5-6 pemilu ke depan. 

"Wejangan khusus jadi Kepala Daerah ya tidak ada, tapi yang pasti beliau bilang kepada saya jangan pernah berhenti sampai 5-6 Pemilu ke depan. Setelah itu silakan istirahat. Sudah itu saja," ujar Kaesang ketika ditanya awak media.

Kaesang Datangi Partai NasDem, Bahas Kolaborasi Pilkada di Indonesia Timur

Kaesang mendatangi DPP Partai NasDem, Senin (22/7/2024). Kedatanganya ke Partai NasDem untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Surya Paloh.  

"Salah satu obrolan kami tadi adalah mengucapkan selamat ulang tahun kepada beliau yang beru berulang tahun minggu lalu. Kami baru bisa sampaikan ucapan ulang tahunnya hari ini," papar putra bungsu Jokowi tersebut.

Dalam pertemuan itu, Kaesang juga membahas soal pemilihan kepala daerah (Pilkada), khususnya di Wilayah Indonesia Timur dan Pulau Jawa.

"Tadi juga kami saling kolaborasi di beberapa daerah khususnya di Wilayah Indonesia Timur dan ada juga beberapa di Pulau Jawa," ucap Kaesang.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//