Daftar Pilgub Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno Pakai Baju Adat Betawi

Pramono Anung-Rano Karno tiba di Kantor KPU DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya Nomor 15 Paseban, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2024). (Foto: ANTARA/Siti Nurhaliza)

FAKTA.COM, Jakarta - Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta yang diusung PDIP Pramono Anung-Rano Karno tiba di Kantor KPU DKI Jakarta, Rabu (28/8/2024).

Mereka tiba sekitar pukul 11.00 WIB dengan mengenakan pakaian adat Betawi. Keduanya menaiki oplet saat mendatangi KPU, diiringi keseian tanjidor dan ondel-ondel.

Kedatangan Pramono-Rano Karno disambut antusias para pendukung yang sudah menunggu di KPU Jakarta sejak pagi.

Maju di Pilgub Jakarta, Pramono Anung Sempat Komunikasi dengan Anies

"Bapak ayo pak semangat," kata pendukung saat Pramono-Rano tiba di KPU DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya Nomor 15 Paseban, Senen, Jakarta Pusat.

Arus lalu lintas di sekitar kantor KPU DKI dijaga oleh pihak Kepolisian, Satpol PP dan Dinas Perhubungan DKI untuk memastikan kawasan aman dan steril selama pelaksanaan pendaftaran.

Kepolisian fokus menjaga pintu masuk dan luar gedung KPU DKI Jakarta selama pendaftaran Cagub dan Cawagub dalam Pilkada DKI.

Pramono Anung-Rano Karno tiba di Kantor KPU DKI Jakarta dengan menaiki oplet. (Foto: ANTARA/Siti Nurhaliza Pramono Anung-Rano Karno tiba di Kantor KPU DKI Jakarta dengan menaiki oplet. (Foto: ANTARA/Siti Nurhaliza


Pendaftaran Pilkada DKI ini sesuai Peraturan KPU Nomor 2 Tahun 2024 tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024.

Pendaftaran cagub-wagub Jakarta selama dua hari pertama 27-28 Agustus berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Pada 29 Agustus dilaksanakan pukul 08.00 hingga 23.59 WIB.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//