Begini Respons PDIP Jokowi Kirim Bunga ke Megawati

Oleh Riezky Maulana - fakta.com
24 Januari 2024 10:03 WIB
Megawati dan Hasto. (Dok DPP PDIP)

FAKTA.COM, Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri disebut akan mengirim ucapan terima kasih kepada pihak yang telah mengirimkan karangan di hari ulang tahun ke-77. Salah satu yang mengirim ialah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kami nanti akan kirim ucapan terima kasih atas kiriman bunga tersebut," ucap Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Jakarta, Selasa (23/1/2024).

Dia mengaku belum tahu pasti ihwal kiriman bunga ucapan selamat ultah dari Jokowi kepada Megawati. Sebab, ada banyak karangan bunga yang ditujukan kepada Presiden kelima RI tersebut.

"Cukup banyak ini kami belum cek satu persatu bunga yang masuk," ujarnya.

Jokowi Kirim Karangan Bunga di Momen Ulang Tahun Megawati

Ketika dikonfirmasi apa respons dari Megawati Hasto tak menjawab detail. Dirinya hanya menjelaskan bahwa Megawati memang menaruh perhatian khusus terhadap bunga maupun tanaman.

"Ini sesuai dengan bagaimana Ibu Megawati memang menaruh perhatian terhadap tanaman, terhadap bunga, semuanya membawa manfaat, tidak hanya keceriaan suasana di kediaman ibu Megawati, tetapi juga bunga ini, kan, melambangkan Indonesia yang menjadi taman sari dunia," katanya.

Diketahui Presiden Jokowi mengirimkan 'hadiah' dari kepada Megawati pada hari ulang tahunnya. Berupa beberapa jenis bunga, di antaranya adalah anggrek ungu dan mawar putih. Karangan bunga sudah tiba kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa siang.

Secarik kertas berisi pesan singkat ditulis oleh Jokowi kepada Megawati. Kepala Negara mengucapkan selamat ulang tahun.

"Selamat ulang tahun Ibu Megawati Soekarnoputri. Dari: Presiden Joko Widodo," tulis pesan tersebut.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//