Andra Soni tak Persoalkan Golkar Pindahkan Dukungan kepada Airin

Bakal calon Gubernur Banten Andra Soni (kiri) berjabat tangan dengan bakal calon wakil Gubernur Banten Achmad Dimyati Natakusumah (kanan). (ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/foc)

FAKTA.COM, Jakarta - Partai Golkar batal mengusung pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah dan mengalihkan dukungan ke Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi di Pilgub Banten 2024.

Menanggapi hal tersebut, Andra Soni tidak mempersoalkannya. Dia mengaku siap bertarung di Pilgub Banten.

"Saya tidak mempermasalahkan itu karena kedaulatan masing-masing partai. Saya tetap istikamah, siap bertarung pada Pilgub Banten'" kata Andra Soni ditemui di Serang, Banten, Selasa (27/8/2024).

Ridwan Kamil-Suswono Daftar Pilgub Jakarta ke KPU Besok

Andra mengaku sudah mendiskusikan persoalan pemindahan dukungan tersebut pada Senin (26/8/2024) malam. Dia juga sudah mengembalikan berkas dukungan dari Partai Golkar kepada DPP Partai Golkar.

"Saya sudah kembalikan B1 KWK-nya. Semalam sudah saya kembalikan," kata Soni yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Banten itu.

Meski Partai Golkar berpindah dukungan, Andra Soni tetap yakin berjuang pada Pilkada Banten. Dia berjanji akan memberikan manfaat bagi masyarakat Banten jika dipercaya menjadi gubernur periode 2024–2029.

Dia menambahkan segera mendaftar pilkada dan saat ini sedang berkoordinasi dengan partai koalisi serta KPU Banten.

"Mungkin besok atau lusa saya daftar, yang penting tidak lewat tanggal 29 Agustus," pungkas Andra Soni. (ANT)

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//