AMIN Dapat Nomor Urut 1, Habib Aboe: Harapan Satu Putaran

Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsy

FAKTA.COM, Jakarta - Pasangan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mendapatkan nomor urut 1 untuk Pilpres 2024. Sekretaris Jenderal PKS, Habib Aboe Bakar, merespons nomor urut yang didapatkan pasangan Anies-Muhaimin.

Sambil sedikit tertawa, dia mengutarakan bahwa nomor 1 yang diperoleh pasangan AMIN memiliki banyak arti. Mulai dari simbol kebaikan hingga kepercayaan diri untuk menang satu putaran.

Hasil Kocok Nomor Urut Pilpres 2024: AMIN 1, Prabowo-Gibran 2, Ganjar-Mahfud 3

"(Nomor urut 1) membahagiakan. Pertama tauhid kita sih paham. Kedua apa-apa yang nomor 1 itu enak, baik, dan itu akidah Laa ilaha ilallah, dan satu putaran, dan itu harapan," kata Habib Aboe saat ditemui di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 15 November 2023.

Di sisi lain, Habib Aboe juga mengungkapkan bahwa tiap pasangan capres-cawapres yang ikut berkontestasi di Pemilu 2024 memiliki rekam jejak mentereng.

"Bukan kaleng-kaleng paslon semua dengan segala kemampuannya. Kita melihat ini jangan menganggap enteng," kata dia.

Anies Ajak Awasi Kecurangan Pilpres: Setiap HP Adalah Pengawas

Sebagai informasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan nomor urut pasangan capres-cawapres yang bakal "bertarung" di Pilpres 2024.

Pasangan yang mendapat nomor urut satu adalah Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Pasangan Anies-Muhaimin tergabung dalam Koalisi Perubahan diusung oleh Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Koalisi ini memiliki total 167 kursi DPR RI atau 29,4 persen.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//