POINTER: Unggulan EURO Membosankan, Rumania Luar Biasa, dan Rekor Arda Guler

Ilustrasi: Fakta.com/Rizky

FAKTA.COM, Jakarta - Gelaran EURO 2024 - disebut juga Piala Eropa - sudah menamatkan semua laga perdana di masing-masing grup. Turnamen yang dihelat di Jerman itu terbagi dalam enam grup. Tiap grup diisi empat kontestan. Jadi, setidaknya sudah digelar 12 laga perdana yang digelar di 10 stadion di Negeri Panzer sejak 14 Juni 2024.

Beberapa kejutan terjadi di helatan kali ini. Namun, kami justru banyak melihat permainan yang membosankan di sejumlah laga yang tersaji.

Meski, mungkin, sebagian penonton atau analis menilai bahwa permainan yang kami anggap monoton itu justru bagian dari taktik yang sengaja diterapkan para pelatih sebagai peracik.

Terjunkan 22 Ribu Personel Setiap Hari, Kepolisian Jerman Jaga Ketat Piala Eropa 2024

Padahal, beberapa pertandingan diprediksi menyuguhkan permainan yang enak dipandang mata. Eh, sepanjang pertandingan malah membuat geram tak berkesudahan penonton.

Kylian Mbappe Patah Tulang Hidung

Untungnya, beberapa pertandinan menyajikan laga yang indah dipandang. Bahkan, laga pembuka antara Jerman versus Skotlandia membuat pembukaan EURO 2024 begitu menjanjikan.

Piala Eropa 2024 juga menumbuhkan harapan tim semenjana macam Rumania, Slowakia, maupun Slovenia yang mampu menunjukkan tajinya.

Tim-tim kecil ini, terutama tim dari Eropa Timur, memang kerap mempertontonkan permainan keras yang menyusahkan para unggulan dari Eropa Barat.

Lamine Yamal: Umur 16 Tahun Sudah Main di EURO, Kita Ngapain aja?

Yang tak kalah menarik perhatian justru moncernya para pemain muda di EURO 2024. Pemain yang di bawah 20 tahun pun mampu mencuri perhatian, bahkan memecahkan rekor para pendahulu.

Arda Guler Pecahkan Rekor CR7: Muda, Spektakuler, dan Masya Allah

Dari fakta-fakta di atas, patut ditunggu bagaimana matchday ke-2 bergulir nantinya.

Apakah tim unggulan macam Prancis, Jerman, Spanyol, Inggris, mampu mengoleksi lebih banyak poin yang mempermudah mereka lolos ke babak gugur?

Atau justru akan ada kejutan dari Rumania maupun Slowakia yang tak pernah diperhitungkan di Eropa?

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//