Suspensi Hanya Sehari, Saham BREN Bisa Kembali Diperdagangkan Hari Ini

Ilustrasi. (Dokumen Fakta.com)

FAKTA.COM, Jakarta - Ada kabar baik bagi para pemegang saham PT Barito Renewables Energy Tbk. Saham perseroan dengan kode BREN sudah bisa kembali diperdagangkan.

Kepastian tersebut tertuang dalam surat Bursa Efek Indonesia (BEI) tertanda Kepala Divisi Pengawasan Transaksi, Yulianto Aji Sadono dan P.H. Kepala Divisi Pengaturan dan Operasional Perdagangan, Mulyana.

Menurut surat itu, suspensi atas perdagangan saham BREN dibuka Kembali. "Baik di pasar regular dan pasar tunai mulai sesi I 6 Mei 2024," tulis surat itu.

Saham BREN Kena Suspensi Bursa saat Memimpin Market Cap Terbesar

Dengan begitu, status suspensi saham dengan kapitalisasi pasar (market cap) terbesar di BEI ini hanya berlangsung satu hari yakni Jumat (3/5/2024).

Saat itu, melalui pengumuman BEI tertanda P.H Kepala Divisi Pengawasan Transaksi, Donni Kusuma Permana dan Kepala Divisi Pengaturan & Operasional Perdagangan, Pande Made Kusuma Ari. A., saham BREN harus dihentikan sementara (suspensi) karena peningkatan harga kumulatif yang signifikan.

Emiten Curang dan Salah Saji Lapkeu, Saham Langsung Kena Suspensi

Keputusan BEI dilakukan setelah saham BREN telah naik 35,3% dalam kurun waktu perdagangan 7 hari. Harga saham BREN berada di level penutupan tertingginya Rp9.875 dari sebelumnya Rp7.300.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//