Portugal Kalahkan Kroasia 2-1, Cristiano Ronaldo Cetak Gol ke-900

Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol kedua Portugal saat mengalahkan Kroasia 2-1 dalam aga UEFA Nations League di Estadio Da Luz, Lisboa, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB. Foto: X.com/selecaoportugal

FAKTA.COM, Jakarta - Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-900 dalam laga resmi sepanjang karirnya. Gol ke-900 itu dicetak Ronaldo saat Portugal mengalahkan Kroasia 2-1 dalam aga UEFA Nations League di Estadio Da Luz, Lisboa, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.

Gol itu tercipta pada menit ke-34 sebagai gol kedua Portugal dalam laga tersebut. CR7 menciptakan gol setelah menerima umpan silang Nuno Mendes dari sisi kiri.

Pemain 39 tahun itu telah mencetak 131 gol bersama timnas Portugal. Sementara di level klub, eks Manchester United itu sudah mencetak 769 gol.

Meski dianggap sudah 'tua' dalam dunia sepakbola, Ronaldo masih berambisi untuk bisa mencetak 1.000 gol sebelum pensiun.

Ambisi itu pernah diucapkan Ronaldo saat berbicara dengan eks teman setimya, Rio Ferdinand, di kanal YouTube miliknya UR Ronaldo, beberapa waktu lalu.

"Aku ingin mencapai 1.000 gol. Jika aku tidak cedera parah, buatku ini adalah hal yang terpenting, aku menginginkannya," ungkap Ronaldo.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//