Motivasi Pemain Persib Berlipat Jelang Laga Lawan Bali United FC

Oleh Gin gin Tigin Ginulur - fakta.com
17 Mei 2024 10:17 WIB
Pelatih Persib Bojan Hodak. (Foto: Dok Persib.co.id)

FAKTA.COM, Jakarta - Persib Bandung akan menjamu Bali United FC pada Leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 2023/24 di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2024).

Pelatih Persib Bojan Hodak memastikan, motivasi pemain berlipat menjelang pertandingan yang berlangsung pukul 19.00 WIB.

Menurut dia, pertandingan ini sangat krusial untuk memperebutkan satu tiket ke final setelah pada leg pertama Persib bermain imbang 1-1 dengan Bali United.

Hasil imbang itu membuat para pemain dan seluruh anggota tim sedih dan kecewa. Namun, Bojan memastikan, saat ini seluruh anggota tim sudah melupakan hasil tersebut dan fokus menatap leg kedua.

Imbang Lawan Bali United FC, Modal Berharga Persib di Leg Kedua

“Beberapa pemain terlihat kecewa karena kami gagal menang di sana. Sebab, kami menghasilkan lebih banyak peluang, kami juga tampil lebih berbahaya,” kata pelatih asal Kroasia ini, seperti dikutip dari laman resmi Persib.

“Sebelumnya ketika datang ke Bali sedikit ada rasa takut karena belum pernah mendapat hasil positif, tapi setelah pertandingan di ruang ganti semuanya kecewa kami belum bisa menang,” lanjutnya.

Bojan mengatakan, seharusnya Persib bisa menang pada pertandingan tersebut. Banyak peluang bisa diciptakan anak asuhnya.

Menatap laga besok, Bojan menilai anak asuhnya sudah kembali siap tampil dan motivasi semakin berlipat.

“Semuanya terlihat bagus. Semuanya terlihat lapar dan semua ingin menang. Saya berharap ketika datang dan stadion akan penuh, kami memiliki motivasi ekstra dan mendapat hasil yang positif,” pungkasnya.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//