Bek Persib Nick Kuipers Siap Tampil All Out Lawan Bali United FC

Oleh Gin gin Tigin Ginulur - fakta.com
14 Mei 2024 10:54 WIB
Bek Persib Bandung Nick Kuippers. (Foto: Dok Persib.co.id)

FAKTA.COM, Jakarta - Persib Bandung akan menjalani laga semifinal pertama Championship Series BRI Liga 1 2023/24 melawan tuan rumah Bali United FC, Selasa (14/5/2024) malam.

Pemain Persib Nick Kuippers memastikan dia dan rekan-rekan siap tempur untuk dapat memetik hasil terbaik pada leg pertama yang digelar di Bali United Training Center, Gianyar.

Hanya saja memang Persib dihantui oleh catatan buruk jika menghadapi Bali United. Persib belum pernah menang sejak tahun 2017 silam. Ini tentu jadi tantangan tersendiri bagi Persib.

"Setelah kita menjalani kompetisi regular series, kemudian saat ini kita masuk ke Champioship Series. Ini tentunya jadi motivasi tinggi untuk para pemain. Semua pemain ingin bermain untuk fase ini. Dan setelah seminggu, kita jalani persiapan yang bagus, tentu kita ingin tunjukkan di laga nanti. Kita ingin hasil terbaik di laga nanti," kata Nick Kuippers seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia I.

Kuipers mengaku tak ambil pusing dengan venue pertandingan yang berada di tempat latihan Bali United.

Pelatih Bali United FC Waspadai Duo Penyerang Persib

"Lapangan pertandingan nanti di Bali United Training Center, saya tidak ingin lihat alasan angin, cuaca atau alasan lainnya. Saya melihatnya ke depan. Ini jadi hal positif untuk kita di manapun kita akan bermain," tegasnya.

Mengenai laga yang akan digelar tanpa penonton, terlebih tanpa dukungan Bobotoh saat pertandingan, pemain berposisi bek tengah itu mengaku kecewa namun tetap fokus penuh.

"Tentu saja dengan kehadiran Bobotoh sebenarnya akan meningkatkan motivasi kita. Tapi musim ini memang sedikit berbeda. Bagaimanapun juga Bobotoh menjadi pemain ke-12 sebagai motivasi kita di lapangan. Saya sebagai pemain, akan makin termotivasi dengan kehadiran Bobotoh baik itu langsung atau juga dukungan lewat media sosial," tandas pemain asal Belanda itu.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//