Sejumlah Jalan di Tutup Jelang Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2024

Lalu lintas Jakarta. (Dokumentasi: Pixabay)

FAKTA.COM, Jakarta - Dinas Perhubungan DKI Jakarta akan melakukan pengaturan rakayasa lalu lintas di sekitar area Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, menjelang acara “Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2024” yang akan diadakan hari ini (27/11/2023). Rekayasa tersebut bertujuan untuk menunjang kelancaran acara tersebut.

"Sehubungan dengan Kegiatan Deklarasi Kampanye Damai Pemilu Tahun 2024, Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta melakukan rekayasa lalu lintas untuk menunjang kegiatan tersebut," kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo saat dikonfirmasi, Senin (27/11/2023).

Deklarasi kampanye Pemilu 2024 di KPU RI tersebut rencananya akan berlangsung pada pukul 14.00-17.30 WIB. Oleh karena itu, Dishub DKI Jakarta melakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas mulai dari pukul 12.00 sampai 18.00 WIB untuk mendukung acara tersebut.

AHY Siap Dampingi Prabowo Keliling Panggung Kampanye

Dishub DKI menghimbau masyarakat untuk menghindari jalan-jalan yang ditutup dan mengikuti pengalihan arus lalu lintas yang telah ditetapkan. Masyarakat juga diimbau untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan, serta mengutamakan keselamatan berkendara.

Berikut ini adalah detail lokasi-lokasi penutupan dan pengalihan arus lalu lintas pada siang hingga sore hari nanti, saat acara "Deklarasi Kampanye Damai Pemilu Tahun 2024" berlangsung:

Kata Hasto PDIP, Begini Isi Percakapan Kaesang dengan Megawati di KPU

1. Lalu lintas dari arah timur atau Cikini menuju barat atau Bundaran HI dialihkan melalui Jalan Hos Cokroaminoto-Jalan Moch. Yamin-Jalan Agus Salim-Jalan Imam Bonjol atau melalui Jalan Taman Suropati-Jalan Teuku Umar Jalan Moch. Yamin-Jalan Agus Salim-Jalan Imam Bonjol dan seterusnya

2. Lalu lintas dari arah selatan atau Kuningan menuju barat atau Bundaran HI dialihkan melalui Jalan Hos Cokroaminoto-Jalan Moch Yamin-Jalan Agus Salim-Jalan Imam Bonjol atau dari Sunda Kelapa melalui Jalan Taman Suropati-Jalan Teuku Umar-Jalan Moch. Yamin-Jalan Agus Salim-Jalan Imam Bonjol dan seterusnya

3. Lalu lintas dari arah barat atau Bundaran HI menuju timur atau Cikini dialihkan melalui Jalan Imam Bonjol-Jalan Agus Salim-Jalan Sutan Syahrir-dan seterusnya.

4. Sedangkan lalu lintas dari arah utara atau Menteng menuju barat atau Bundaran HI dialihkan melalui Jalan Moch Yamin-Jalan Agus Salim-Jalan Imam Bonjol-dan seterusnya.  (ILM)

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//