Revolusi Cinta Jadi Syarat Slank dan Slankers Dukung Ganjar-Mahfud

Ganjar-Mahfud bersama Bimbim Slank berkunjung ke Gang Potlot, Sabtu 20 Januari 2024. (Fakta.com)

FAKTA.COM, Jakarta - Grup musik legendaris Slank akhirnya telah memutuskan arah politiknya dalam Pemilihan Presiden 2024. Band asal Gang Potlot ini mendeklarasikan untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Jadi hari ini deklarasi Slank mendukung Ganjar-Mahfud," kata Bimbim Slank, pemain drum Slank yang jadi sosok utama band ini, di Jakarta, Sabtu 20 Januari 2024.

Namun, bukan tanpa syarat, Slank bersama Slankers mendukung Ganjar-Mahfud. Bimbim mengatakan jika syarat untuk mereka mendukung Ganjar-Mahfud adalah dengan mengakomodir ide para Slanker yang Bimbim beri nama ide Revolusi Cinta.

Upaya KPU Jamin Keamanan Sirekap untuk Pemilu 2024

"Dengan syarat kita kasih satu ide yang kita kasih nama Revolusi Cinta. Ada beberapa poin yang Slank dan slanker minta, yang niscaya nanti menang sebagai presiden bisa di jalankan," ungkap Bimbim.

Bimbim mewakili Slank pun mengaku merasa tersanjung karena Ganjar-Mahfud menyempatkan diri datang ke markas mereka. "Cukup lama ya kita berusaha untuk ketemu dan ngobrol cuma rasanya berat dan susah. Kami menerima, welcome banget Slank dan Slankers."

Ganjar yang juga hadir dalam agenda deklarasi arah dukungan politik Slank mengatakan jika hal ini adalah buah dari komunikasi yang baik di antara Ganjar-Mahfud dan Slank. Menurutnya, ini jadi energi positif bagsi paslon nomor tiga dan seluruh pendukungnnya.

"Kami tahu bahawa ada sesuatu yang harus kami bicarakan dengan penuh rasa cinta dan hati putih. energi yang membuat Ganjar-Mahfud dan seluruh pendukungnya makin tambah semangat," kata Ganjar.

Lima Komisioner Ditahan, KPU Provinsi Maluku Ambil Alih Tugas KPU Kabupaten Aru

Sementara itu, Mahfud mengakui sambal buatan Bunda Ifet (ibunda Bimbim) yang disajikan dalam kunjungannya ke Potlot. Makanan rumah yang disajikan oleh Bunda Ifet, jadi sebuah tanda tentang kesungguhan dan mendalamnya dukungan untuk berjuang bersama Ganjar-Mahfud.

"Tadi didahului dengan makan siang setelah lebih dulu kami bersilaturahim dengan pembimbing sejati ibunda Mama Ifet dan ayahanda," ungkap Mahfud.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//