Jelang HUT ke-79 RI, Raja Juli Antoni Pastikan Kesiapan Upacara di IKN

Plt Wakil Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN), Raja Juli Antoni, Senin (5/8/2024). (Dewi Yugi Arti/Fakta.com))

FAKTA.COM, Jakarta - Plt Wakil Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN), Raja Juli Antoni, mengatakan infrastruktur IKN menjelang perayaan Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2024 sudah hampir rampung.

Dia menyampaikan, Presiden Joko Widodo berencana berangkat ke IKN pada 11 Agustus 2024 mendatang, disusul bupati dan wali kota pada 13 Agustus 2024.

"Insya Allah Pak Jokowi berangkat ke IKN tanggal 11 siang atau sore. Tanggal 12 ada rapat paripurna di sana. Tanggal 13-nya bupati dan wali kota di IKN bertemu untuk rapat koordinasi," ujar Raja Juli kepada wartawan, di Senayan Park, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2024).

IKN Bebas Bea Masuk, Pengamat Waspadai Banjirnya Barang Ilegal

Ditanya mengenai berapa banyak pejabat yang diberangkatkan menuju IKN, Raja Juli menjawab tidak tahu. "Saya nggak tahu ya jumlahnya. Dihitung-hitung saja," ucapnya.

Raja Juli berharap persiapan menjelang upacara kemerdekaan di IKN berjalan lancar. "Insya Allah semua akan lancar. Mohon doanya," pungkasnya.

Sebelumnya, Raja Juli Antoni hadir sebagai Sekretaris Jenderal PSI dalam agenda penyerahan surat rekomendasi bakal calon Pilkada oleh PSI.

Dalam agenda tersebut, turut hadir pula Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dan segenap jajaran pengurus DPP PSI lainnya.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//