Belum Ada Gesekan Para Pendukung Capres-Cawapres di Jakarta

Para tim kampanye semua paslon. (Fakta.com/Issa Almawadi)

FAKTA.COM, Jakarta - Kapolda Metro Jaya: Belum Ada Gesekan Para Pendukung Capres-Cawapres di JakartaKapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada gesekan antar pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden di Jakarta menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Kalau tahun yang akan datang kita bisa prediksi dan mengantisipasi, hari ini kita sama-sama melihat alangkah ramainya di sepanjang jalan baliho, slogan-slogan caleg capres dan cawapres yang sangat marak. Namun demikian sampai hari ini belum ada gesekan antar pendukung yang kelihatan," ujar Karyoto, dikutip Jumat (29/12/2023)

Menurut Karyoto, situasi yang tenang dan tertib di Jakarta saat ini berkat dukungan dari pemerintah, TNI, Polri, dan para tokoh masyarakat yang menjaga keamanan dan ketertiban (kamtib).

Laporan Mendalam: Saling Bongkar Perkara Karyoto VS Firli Bahuri

"Dan ini semua berkat dukungan pemerintah TNI-Polri dan seluruh tokoh masyarakat yang merasa kamtib menjadi syarat yang mutlak untuk kehidupan," ungkapnya.

Karyoto menilai kampanye Pilpres 2024 yang paling banyak dilakukan adalah melalui debat di media televisi.

"Kurang dari 2 bulan kita akan melaksanakan pemilihan, dan model kampanye sudah kita lihat bersama, yang paling banyak adalah di forum debat di media TV," pungkasnya.

Diketahui, masa kampanye Pemilu 2024 adalah hanya 75 hari, sejak 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024 saja. Pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2024 tersebut dilaksanakan secara serentak pada tanggal 14 Februari 2024. (ILM)

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//