2.464 Personel Polisi Amankan Debat Cawapres di JCC Senayan

Personel polisi. (Dokumen Fakta.com/Ilham Fadillah)

FAKTA.COM, Jakarta - Polda Metro Jaya mengerahkan 2.464 personel untuk mengamankan jalannya debat pertama calon wakil presiden (cawapres) yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023) malam nanti.

Ribuan personel tersebut terdiri dari tiga satuan tugas (satgas). Di antaranya, 166 personel Satgaspus, 298 Satgasres dan sisanya merupakan personel Satgasda yang berjumlah 2.000 personel.

"Total (personel pengamanan) Polri 2.464 personel," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (22/12/2023).

Tak Seperti Capres, Debat Cawapres Bisa Bawa Kertas dan Alat Tulis

Adapun dari kegiatan debat pertama cawapres tersebut terdapat pengaturan rekayasa lalu lintas di sekitar JCC yang belokasi di Senayan, Jakarta Pusat.

Catat! Beberapa Ruas Jalan Kena Rekayasa Lalin Jelang Debat Cawapres

Diketahui, debat pertama cawapres akan digelar di JCC Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (22/12/2023) pukul 19.00 WIB.  Tema debat pertama cawapres akan membahas tentang ekonomi dengan fokus tema debat yaitu ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, pajak, tata kelola APBN-APBD, investasi, perdagangan, infrastruktur dan perkotaan. (ILH) 

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//