Barista Indonesia, Mikael Jasin, Sabet Juara I Kompetisi World Barista Chamipionship 2024

Mikael Jasin menjadi pemenang World Barista Championship 2024. (Tangkap layar akun Instagram @mikaeljasin)

FAKTA.COM, Jakarta - Kabar bagus datang dari dunia barista. Mikael Jasin menyabet juara pertama dalam ajang The World Barista Championship (WBC) 2024.

Dikutip dari laman Sprudge, Senin (6/5/2024), WBC 2024 digelar di Busan, Korea Selatan. Pada ajang ini, ad 53 barista yang berkompetisi dari 50 negara. Mikael berhasil masuk ke babak final dan mengalahkan enam finalis dari Australia, Jepang, Selandia Baru, Korea Selatan, Irlandia, dan Belanda.

Kopi Ini Punya Kandungan Kafein Tertinggi di Dunia

Berikut ini adalah daftar pemenang WBC 2024.

  • Juara I: Mikael Jasin (Indonesia)
  • Juara II: Jack Simpson (Australia)
  • Juara III: Takayuki Ishitani (Jepang)


Melalui akun Instagram Mikael, @Mikaeljasin, perasaan bahagia ketika menjadi pemenang WBC 2024 ini tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Bahkan, Mikael sempat tidak percaya telah menjadi pemenang.

Founder Catur Coffe Company dan So So Good Coffeee Company ini juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya.

Unreal. Indescribable. World Barista Champion 2024 🌍🏆It will take me a while to fully process this, but for now I am deeply humbled and grateful by the amount of love & support coming our way. Dreams do come true ❤️ Always remember to stop and smell the flowers. Proper write up coming soon-ish ⏰,” tulis Mikael.

Warganet ikut bangga dengan prestasi Mikael. Netizen berterima kasih kepada dia karena sudah mengharumkan Indonesia melalui kopi.

Viral Es Kopi Susu Pedas di China, Pakai Topping Cabai

Terima kasih @mikaeljasin telah membawa Indonesia berkibar di podium melalui kopi. Selamat dan kami semua bangga padamu,” tulis @_en***.

Congratulatioooons Miki! 🇮🇩🇮🇩🇮🇩 Bangga banget,” tulis @aje***.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//