Terkait Pembunuhan 4 Anak, Menteri PPPA Akan Sambangi Polres Jaksel

Oleh Hafidz Mukti - fakta.com
07 Desember 2023 14:08 WIB
Kantor Polres Jakarta Selatan. (Fakta.com/Rendi Sugiri)

FAKTA.COM, Jakarta - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), I Gusti Ayu Bintang Darmawati akan mendatangi Kepolisian Resor Jakarta Selatan (Polres Jaksel) pada hari ini, Kamis (7/12/2023) pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapat Fakta.com di lapangan, kedatangan Ayu terkait kasus pembunuhan empat anak yang terjadi di Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada hari Rabu (6/12/2023).

Sebelumnya, Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan Ade Ary Syam Indradi menyebut masih mendalami apa motif dibalik tulisan yang ditulis pelaku berinisial P dalam kasus pembunuhan 4 anak di Jagakarsa.

"Jadi mohon waktunya masih kami dalami," kata Kapolres Ade Ary Syam Indradi di Hotel Bidakara pada Kamis (7/12/2023).

Ayah Diduga Bunuh 4 Anaknya di Jagakarsa

Diketahui, tulisan yang dimaksud adalah pesan bertuliskan "puas bunda, tx for all" berwarna merah di lantai rumah penemuan jasad empat anak itu. Dugaan tulisan tersebut dibuat olah PD ditujukan kepada istrinya.

Ade pun membenarkan temuan adanya tulisan yang dituliskan di tembok.

Di TKP ditemukan tulisan itu, siapa yang menulis, menulis dengan alat apa atau dengan perwarna apa dan sebagainya, harus ada pembuktian ilmiah," ujar Ade.

Sebelumnya, Seorang ayah berinisal PD (41) diduga melakukan pembunuhan terhadap empat orang anaknya. Rabu 6 Desember 2023, polisi mendapati mayat empat bocah yakni anak perempuan berinisial VA (6), anak perempuan berinisial S (4), anak laki-laki berinisial Ar (3), dan anak laki-laki berinisial As (1), di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. (RND)

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//