Terduga Pembunuhan 4 Ditemukan di Toilet Dengan Tangan Berdarah

Oleh Riezky Maulana - fakta.com
07 Desember 2023 15:38 WIB
Ayah Terduga Pembuhuh 4 Anak di Jagakarsa Ditemukan di Toilet, Polisi: Kedua Tangan Berdarah

FAKTA.COM, Jakarta - Warga Jagakarsa, Jakarta Selatan dibuat geger dengan penemuan empat mayat anak di bawah umur di salah satu rumah kontrakan, Rabu (6/12/2023). Pelaku dari penghabisan nyawa bocah itu diduga adalah ayangnya sendiri (P) 41 tahun.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syiam menjelaskan, aparat polisi mulanya menerima laporan warga sekira pukul 14.50 WIB.

"Laporan masyarakat bahwa ada situasi yang mencurigakan, ada bau tidak sedap dari TKP. Setelah dicek ditemukan mayat," tutur Ade Ary kepada wartawan, Kamis (7/12/2023).

Setelah tiba, polisi langsung masuk ke dalam rumah yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP). Terduga pelaku, yaitu P ditemukan telentang di kamar mandi dengan tangan penuh darah. Sebilah pisau juga ada di sebelahnya. 

Cerita Warga: Jasad Anak Dijejerkan Sesuai Umur

"Saudara P dalam posisi telentang di kamar mandi tangan kiri kanan berdarah dan pisau," ungkapnya.

Kapolres belum berani mengambil kesimpulan bahwa P ingin mengakhiri hidup dengan bunuh diri. Pihaknya masih mendalami hasil olah TKP serta kondisi kejiwaan terduga pelaku.

"Masih kami dalami, tentunya kami tidak boleh berandai-andai mas, fakta penyelidikan, fakta yang kami temukan seperti itu," katanya.

Jenazah keempat anak itu kini sudah berada di Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan otopsi. Pelaku juga sudah diintegrasi secara singkat di tempat yang sama.

"Saudara P sekarang masih di Rumah Sakit Kramat Jati. Interogasi awal secara lisan sudah, namun kan itu perlu didalami dan dituangkan," ucapnya.

Sebagai informasi, Polisi mendapati mayat empat bocah yakni anak perempuan berinisial VA (6), anak perempuan berinisial S (4), anak laki-laki berinisial Ar (3), dan anak laki-laki berinisial As (1), di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//