Sang Ayah Resmi Tersangka Pembunuhan 4 Anak di Jaksel

Oleh Hafidz Mukti - fakta.com
09 Desember 2023 07:21 WIB
Tempat kejadian perkara pembunuhan empat anak di Jagakarsa, Jakarta Selatan. (Fakta.com/Ilham Fadillah)

FAKTA.COM, Jakarta - lPolres Metro Jakarta Selatan menetapkan pelaku P (41) sebagai tersangka kasus dugaan pembunuhan terhadap empat anaknya di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Hal itu dilakukan setelah pihaknya menjalani gelar perkara dan meningkatkan status penyelidikan kasus ini menjadi penyidikan.

“Polres Metro Jakarta Selatan telah melasanakan gelar perkara dalam rangka penetapan tersangka inisial P dalam kasus pembunuhan empat orang anak yang terjadi di kebagusan Jakarta Selatan,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro kepada wartawan, Jumat (8/12/2023) malam.

Bintoro menjelaskan dalam penetapan tersangka tersebut dilakukan berdasarkan alat bukti dan keterangan dari 12 orang saksi yang sudah diperiksa dalam perkara itu.

Sang Ayah Resmi Tersangka Pembunuhan 4 Anak di Jaksel

“Untuk alat bukti yang diperoleh adalah keterangan saksi. Ada 12 orang saksi yang telah dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Polres Jakarta Selatan,” tuturnya.

Lebih lanjut, aparat kepolisian juga telah menyita ponsel dan laptop yang dipakai oleh pelaku P untuk merekam sejak sebelum kejadian, selama kejadian, hingga saat pelaku terlibat pertengkaran dengan istrinya D.

“Selanjutnya kami juga mendapatkan barang bukti, berupa handphone dan juga laptop yang digunakan saudara P untuk merekam sebelum kejadian, saat kejadian, dan saat yang bersangkutan bermasalah dengan istrinya saudara D,” ungkap Bintoro.

Ayah Diduga Bunuh 4 Anaknya di Jagakarsa

Kejadian memilukan empat anak menjadi korban pembunuhan yang diduga dilakukan oleh ayahnya sendiri. Empat jasad ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam kamar rumah kontrakan yang terkunci di Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Rabu (6/12/2023). Empat anak tersebut masing-masing berusia satu tahun, tiga tahun, empat tahun dan enam tahun.(ILM)

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//