Ditetapkan Jadi Tersangka, Begini Profil Armor Toreador

Suami Cut Intan Nabila, Armor Tereador merupakan seorang pengusaha.

FAKTA.COM, Jakarta – Armor Toreador Gustifante menjadi sorotan setelah video dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan penganiayaan kepada sang istri, Cut Intan Nabila, menjadi viral di media sosial. Armor pun telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka.

Dikutip dari live Instagram Humas Polres Bogor, @humaspolresbogor, Rabu (14/8/2024), Kapolres AKBP Rio Wahyu Anggoro, mengatakan Armor dijerat dengan beberapa pasal berlapis, mulai dari KDRT hingga kekerasan terhadap anak.

Suami Cut Intan Nabila, Armor Toreador Jadi Tersangka, Dijerat dengan Pasal Berlapis

Siapakah Armor Toreador?

Menurut penelusuran Fakta.com dari profil Linkedin dan Instagram, Armor Toreador merupakan seorang pengusaha. Dia adalah CEO PT Bisnis Cukur Nusantara yang menaungi Sekolah Cukur Negeri dan Bisnis Barbershop. Pria ini juga merupakan pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Barat.

Saat ini, dia merupakan Executive Administrative Assistant di Cipta Karya Intelektual sejak Desember 2021 hingga saat ini.

Polisi Tangkap Suami Cut Intan Nabila terkait Kasus Dugaan KDRT

Armor merupakan lulusan Universitas Al Azhar dengan program studi Ilmu Politik. Diketahui nilai IPK dia mencapai 3,48.

Armor menikahi Cut Intan Nabila pada 2019. Pernikahan mereka berlangsung selama lima tahun. Mereka memiliki tiga anak dari pernikahan itu.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//