Bos Rental Tewas Dikeroyok di Pati, Polisi Tetapkan 3 Tersangka

Oleh Gin gin Tigin Ginulur - fakta.com
10 Juni 2024 11:46 WIB
Markas Polresta Pati. (Foto: ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif)

FAKTA.COM, Jakarta - Polresta Pati Jawa Tengah menetapkan tiga tersangka kasus pengeroyokan terhadap empat orang yang hendak menarik mobil rental di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Pati pada Kamis (6/6/2024).

"Ketiga tersangka tersebut, yakni berinisial EN (51), BC (37), dan AG (34)," kata Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol M Alfan Armin di Pati, Senin (10/6/2024).

Ia mengungkapkan peran ketiga tersangka tersebut diduga menganiaya korban hingga meninggal dunia. Waktu penetapan tersangka berbeda-beda. Untuk berinisial EN dan BC pada 8 Juni 2024, sedangkan AG pada 9 Juni 2024.

Meski telah menetapkan tersangka, Polresta Pati masih berupaya melakukan pengembangan, guna mengungkap kemungkinan adanya pelaku lain yang diduga terlibat penganiayaan para korban.

Pelaksana tugas Kasi Humas Ipda Muji Sutrisna menambahkan, Polresta Pati sudah bergerak cepat menangani kasus penganiayaan di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Pati pada Kamis (6/6) tersebut.

Dituduh Maling, Bos Rental Asal Jakarta Dikeroyok hingga Tewas di Pati

Kepolisian juga masih berupaya mengumpulkan video rekaman kasus penganiayaan yang asli dan belum terpotong-potong atau yang masih utuh, guna mengungkap pihak-pihak yang diduga terlibat.

Ia mengingatkan masyarakat bahwa aksi main hakim sendiri tidak dibenarkan, sekalipun diketahui ada pelanggaran hukum. "Biarlah Kepolisian yang menangani kasus hukum tersebut," ujarnya.

Kronologi terjadinya pengeroyokan berawal ketika empat orang berinisial BH, SH, dan ES yang merupakan warga Jakarta, dan KB warga Tegal hendak mengambil mobil rental.

Berdasarkan GPS, mobil tersebut berada di rumah salah satu warga di Desa Sumbersoko karena belum juga dikembalikan.

Nahas, keempat korban yang hendak mengambil mobil dengan kunci cadangan itu, diteriaki maling oleh warga sehingga terjadi aksi pengeroyokan.

Akibat kejadian tersebut, salah satu dari keempat korban pengeroyokan berinisial BH berusia 52 tahun warga Jakarta meninggal dunia. Sedangkan korban lainnya menjalani perawatan di RSUD Kayen. (ANT)

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//