Ayah Diduga Bunuh 4 Anaknya di Jagakarsa

Oleh Hafidz Mukti - fakta.com
07 Desember 2023 10:06 WIB
Ilustrasi Freepik

FAKTA.COM, Jakarta - Seorang ayah berinisal PD (41) diduga melakukan pembunuhan terhadap empat orang anaknya. Rabu 6 Desember 2023, polisi mendapatu mayat empat bocah yakni anak perempuan berinisial VA (6), anak perempuan berinisial S (4), anak laki-laki berinisial Ar (3), dan aak laki-laki berinisial As (1), di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan jika pelaku sempat diduga melakukan KDRT kepada sang istri D, sesuai dengan laporan yang dibuat keluarga D di Polsek Jagakarsa. Pemeriksaan terhadap PD urung dilakukan pihak polsek lantran yang bersangkutan tengah menjaga keempat anaknya.

"Saat akan pemeriksaan, Saudara PD menyampaikan masih menunggu anak-anaknya karena ibunya di RS," kata Ade kepada wartawan, Kamis (7/12/2023).

Penyidik Cecar Aiman 60 Pertanyaan Soal Tudingan Polisi Tidak Netral

Pihak kepolisian pun sudah melakukan interogasi terhadap D yang tengah berada di rumah sakit, dan sudah di visum. Sementara PD pun dilarikan ke rumah sakit karena terluka. PD hendak melakukan bunuh diri usai membunuh empat anaknya saat akan ditangkap.

Selain itu polisi menemukan pesan bertuliskan "puas bunda, tx for all" berwarna merah di lantai rumah penemuan jasad empat anak itu. Dugaan tulisan tersebut dibuat olah PD ditujukan kepada istrinya.

""Kami temukan ada tulisan berwarna merah di lantai masih didalami tulisan siapa, warna merah apa, harus pasti tidak boleh berandai-andai," kata Ade sehari sebelumnya.

Ade mengungkap penemuan empat jasad anak-anak bermula saat Polsek Jagakarsa menerima laporan masyarakat yang mencium bau menyengat dari dalam rumah. Saat petugas datang ditemukan seorang laki-laki tengah telentang dengan luka di tangan dan ditemukan sebilah pisau.

Pemeriksaan dilanjutkan ke dalam kamar yang kemudian ditemukan empat jasad anak-anak berjejer. Hasil olah TKP keempat anak tersebut adalah anak dari PD dan istrinya D.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//