Tommy Soeharto Bangun Perumahan di Bali, Harga Termurah Rp5,9 Miliar per Unit

Proyek rumah mewah The Links Golf Villa milik perusahaan Tommy Soeharto, PT Intra Golflink Resorts Tbk. (Dokumen Intra Golflink)

FAKTA.COM, Jakarta - Setelah resmi menjadi perusahaan publik, PT Intra Golflink Resorts Tbk mulai merealisasikan rencana ekspansi. Salah satunya dengan membangun perumahan mewah di Kawasan Pecatu Indah Resort, Jimbaran, Bali.

Perusahaan milik Hutomo Mandala Putra atau yang dikenal dengan nama Tommy Soeharto itu, bahkan menargetkan penjualan pemasaran (marketing sales) hingga Rp465 miliar.

Direktur Utama Intra Golflink, Dwi Febri Astuti menyampaikan, luas lahan yang akan dikembangkan untuk proyek tersebut mencapai 10 Hektare (Ha). Untuk tahap pertama, perseroan akan membangun 24 unit rumah villa di atas lahan seluas 1,1 Ha yang berada di sisi kanan Hole 3 lapangan golf milik NKG.

"Luas tanah per unit rumah bervariasi, mulai dari 220 m2 hingga 600 m2 dengan luas bangunan sebesar 145 m2," ujar Dwi, Jumat (19/7/2024).

Termasuk GOLF Milik Tommy Soeharto, 3 Saham Masuk BEI Hari Ini

Dwi juga menyampaikan, arga proyek rumah mewah ini dibanderol Rp5,9-Rp12,6 miliar per unit. Adapun pembangunan ‘The Links Golf Villa’ tahap I ini akan dimulai pada November 2024 dan ditargetkan selesai pada kuartal II-2026 mendatang.

"Kami targetkan, seluruh unit rumah ‘The Links Golf Villa’ tahap I terjual hingga akhir 2024 dengan nilai marketing sales sekitar Rp165 miliar," ujarnya.

Sementara itu, Komisaris Utama Intra Golflink, Darma Mangkuluhur Hutomo menerangkan, pihaknya akan menggandeng 12 agen properti untuk memasarkan rumah-rumah tersebut. "Kami ingin bergerak cepat untuk bisa menghadirkan private villa dengan pemandangan lapangan golf bertaraf internasional di Bali," ujar pria yang merupakan anak Tommy Soeharto itu.

Mau Beli Perusahaan Golf Milik Tommy Soeharto? Cukup Rp20.000 dapat 1 Lot Saham

Darma juga menyampaikan, perseroan akan mulai memasarkan proyek lanjutan dari ‘The Links Golf Villa’. The Links Golf Villa tahap kedua ini akan dibangun di sisi kanan Hole 2 lapangan golf NKG dengan total luas lahan lebih dari 1,8 Ha.

"Perseroan berencana membangun 43 unit rumah mewah di lahan tersebut. Harga per unit rumah berkisar Rp6,1-Rp9,6 miliar dengan luas tanah mulai dari 200 m2 hingga 400 m2," ucapnya.

Bagikan:

Data

Komentar (0)

Login to comment on this news

Updates

Popular

Place your ads here
Data
Pointer
Interaktif
Program
Jobs
//